REVIEW: The Body Shop Japanese Matcha Tea Deep Cleansing Mask

THE PRODUCT

Merupakan masker wajah wash-off dengan tekstur krim-scrub. Mengandung matcha green tea, dandelion extract, dan Community Trade aloe vera yang dapat membantu membersihkan dan melindungi kulit dari polusi seperti debu dan asap serta kotoran, sehingga kulit tampak bersih dan segar.

OUR THOUGHT

Saya memutuskan untuk mencoba The Body Shop Japanese Matcha Tea Deep Cleansing Mask ini karena tergiur dengan kalimat “deep cleansing mask”. Sebagai penggemar masker, saya cukup antusias untuk mencoba produk ini karena kebutuhan kulit saya yang lelah dan butuh relaksasi sejenak.

Terlebih produk ini memiliki kandungan matcha, minuman favorite saya. Tanpa berlama-lama saya akan langsung membahas produk The Body Shop Japanese Matcha Tea Deep Cleansing Mask ini. Seperti yang disebutkan di awal, tekstur dari The Body Shop Japanese Matcha Tea Deep Cleansing Mask ini adalah krim-skrub yang berfungsi untuk eksfoliasi.

Memiliki warna soft green dan aroma yang segar. Saat pertama kali digunakan, saya merasakan ada sensasi hangat di kulit dan hal tersebut cukup membuat kulit saya nyaman. Untuk waktu penggunaan, kali ini saya tidak bereksperimen terlalu berlebihan dan mencoba untuk tetap mengikuti anjuran pemakaian dari brand.

Dalam waktu kurang lebih 10 menit masker ini tidak mengering sehingga saat dibersihkan saya bisa sedikit memijat wajah saya tanpa takut iritasi. Hasil yang dirasakan setelah sekali pemakaian, yaitu kulit terasa bersih dan segar tanpa ada rasa kulit kaku dan tegang.

Setelah pemakaian beberapa kali, area hidung dibuat cukup mulus. Saya merasa komedo di hidung saya ikut terangkat. Secara keseluruhan, saya senang dengan hasil dari penggunaaan produk ini. Klaim dari produk ini, yaitu deep cleansing, it works for me.

THE PRICE

Rp349.000