REVIEW: The Face Shop Yehwadam Revitalizing Serum

THE PRODUCT

Serum anti-aging dengan komposisi ekstrak biji-bijian, bunga, dan buah yang cocok untuk para perempuan usia 20 – 30 tahun.

OUR THOUGHT

Bukan hanya lima langkah perawatan kulit ala Korea saja yang bisa bikin kulitmu sehat dan cantik. Namun manfaat produk kecantikan asal Korea memang diandalkan banyak perempuan di dunia, termasuk di Indonesia. Bahkan sudah rahasia umum kalau wajib hukumnya untuk belanja kecantikan saat berkunjung ke Korea.

Untungnya kali ini kami tak usah jauh-jauh ke Korea. Karena di gerai The Face Shop Indonesia, kami sudah bisa dapetin The Face Shop Yehwadam Revitalizing Serum. Serum ini merupakan produk bintang dari lini Yehwadam Revitalizing yang cocok bagi pemilik masalah kulit kusam, tekstur dan warna kulit tak merata, serta untuk mengatasi penuaan dini kulit.

Yang menarik adalah filosofi dari rangkaian ini. Nama Yehwadam sendiri berasal dari tiga kata yaitu:
1. Ye: tanaman dan herbal
2. Hwa: bunga
3. Dam: kisah

Jadi rangkaian Yehwadam Revitalizing ini memang terinspirasi dari perawatan kulit tradisional Korea sejak zaman dulu yang menggunakan ramuan bunga dan herbal. Ada tiga kandungan utama dari seri Yehwadam Revitalizing, yaitu:
1. Ginseng untuk merevitalisasi kulit dan membuatnya tampak muda
2. Safflower untuk memperbaiki kompleksi dan warna kulit
3. Goji berry untuk kulit cerah bercahaya dan mengontrol penuaan sel kulit

Meski diracik dari ekstrak bunga dan herbal, yang dominan tercium adalah aroma floral yang lembut saat memakai The Face Shop Yehwadam Revitalizing Serum. Sensasinya segar, menenangkan, pokoknya bikin kami enjoy. Beda sama produk perawatan kulit Korea berbasis herbal lain yang pernah kami coba sebelumnya. Bau rempah Koreanya kuat banget, jadi bikin ilfil pas memakainya.

Uniknya, tekstur The Face Shop Yehwadam Revitalizing Serum tidak terlalu cair seperti kebanyakan serum lainnya. Teksturnya justru cukup kental dan warnanya beige. Tadinya kami pikir, wah lengket nih di kulit. Ternyata tidak loh! Mudah sekali diratakan dan cepat meresap ke kulit.

Saat menyentuh kulit, rasanya lembap, kulit terasa lebih halus dan kenyal. Kalau becermin pas habis pakai serum ini, seneng deh ngelihatnya. hehehe. Setelah memakai The Face Shop Yehwadam Revitalizing Serum selama dua bulan, kulit kami terjaga kelembapannya dan tampak lebih segar. Kemerahan di wajah juga tampak makin berkurang. Hanya saja, untuk efek cerahnya, terus terang belum terlihat sih. Mungkin butuh pemakaian serum yang rutin lebih lama lagi.

Kami juga merekomendasiin produk lain dari Yehwadam Revitalizing Line ini. Cobain deh The Face Shop Yehwadam Revitalizing Toner. JUARA! Kalau biasanya kebanyakan toner lain bikin kulit terasa kering, “tertarik”, dan pedih, Yehwadam Revitalizing Toner justru bikin kulit lembap banget dan nyaman rasanya. Kulit juga terasa lebih halus setelah memakainya. Setelah toner andalan kami yang ini, Yehwadam Revitalizing Toner rasanya pantas dinobatkan jadi toner favorit kami yang terbaru nih!

THE PRICE

Rp725.000