REVIEW: Trilogy Certified Organic Rosehip Oil

The Product

Trilogy certified organic rosehip oil merupakan salah satu produk face oil yang memiliki banyak manfaat. Keunggulan yang ditawarkan produk ini adalah kandungan bahan di dalamnya 100% natural.

The Review

Face Oil merupakan sebuah produk perawatan kulit yang tidak terlalu memiliki banyak campuran bahan di dalamnya. Ada juga yang hadir hanya dengan single ingredient di dalamnya, salah satunya adalah Trilogy certified organic rosehip oil.

Bicara soal face oil, saya sebenarnya kurang suka menggunakan produk jenis ini karena tipe kulit saya yang cukup berminyak. Saya khawatir jika menggunakan face oil, wajah akan semakin terlihat makin mengilap karena minyak. Tapi, melihat teman-teman saya mencoba face oil ini dan mendapatkan hasil yang signifikan, saya pun tergiur untuk mencobanya.

REVIEW TRILOGY Certified Organic Rosehip Oil (4)

Oke! Saya akan mulai dari kemasannya. Produk ini hadir dengan boks dan label pada botol berwarna merah. Botolnya dari kaca, berukuran kecil, berwarna cokelat dengan aplikator pipet untuk bagian dalamnya. Kemasan yang cukup umum dan standar untuk produk minyak esensial.

Kemudian untuk tekstur, seperti namanya produk ini memiliki tekstur oil dengan warna kuning. Lalu untuk aromanya, saya mencium aroma seperti dedaunan saat produk dikeluarkan. Namun, setelah dioles ke wajah aromanya akan hilang.

REVIEW TRILOGY Certified Organic Rosehip Oil (1)

Ketika digunakan, tekstur oil dari produk ini cukup ringan dan mudah menyerap di wajah. Oh iya, karena saya kurang nyaman menggunakan face oil pada siang hari (karena jenis kulit saya tadi), saya hanya gunakan face oil ini pada malam hari sebelum tidur.

Urutan pemakaian yang saya lakukan adalah double cleanse, toner, face oil, dan moisturizer. Lalu, bagaimana dengan hasilnya?

The Result

Sebelum menggunakan face oil ini, di wajah saya ada beberapa bekas jerawat dan teksturnya tidak halus. Di hari ke-14 pemakaian, wajah bekas jerawatnya tersamarkan dan tekstur kulit saya bisa dikatakan membaik. Bahkan, saat pertama kali mencoba, kulit saya tampak lebih halus dan kenyal setelah 24 jam pemakaian.

Hasilnya, kamu bisa lihat foto di bawah ini! Saya gunakan rutin setiap hari tanpa henti di malam hari tanpa melewatkan eksfoliasi.

REVIEW TRILOGY Certified Organic Rosehip Oil (2)

Secara kesuluruhan, mulai dari kemasan hingga performa, saya bisa bilang produk ini wajib banget dicoba. Untuk hasilnya mungkin akan berbeda di setiap kulit. Ada yang lebih cepat, ada yang membutuhkan waktu cukup lama untuk melihat hasilnya. Tapi, produk ini terbukti membantu mengatasi skin concern yang saya alami.

Dari segi harga memang lumayan ya, ditambah dengan isinya yang hanya 20ml. Tapi, kalau melihat hasilnya, this product is worth the try. Produk ini bisa digunakan hingga dua bulan.

The Price

Rp350.000

Penulis: Annisa P Putri