REVIEW – TRILOGY Hydrating Mist Toner

THE PRODUCT

TRILOGY hydrating mist toner merupakan toner wajah yang dapat merevitalisasi dan menghidrasi kulit dengan seketika. Kandungan rose-nya secara lembut meratakan rona kulit dan membantu menjaga keseimbangan ph di kulit. Lalu, kandungan Geranium memberikan efek menyegarkan dan membantu melepaskan stres. Sementara itu, kandungan lavender mampu menyeimbangkan dan menenangkan kulit, serta aloe vera yang mampu memberikan sensasi menyegarkan.

OUR THOUGHT

Setelah mencoba TRILOGY rosehip oil yang menurut saya “ampuh” di kulit, saya memutuskan untuk mencoba hydrating toner dari brand yang sama. Beberapa orang yang saya tanyakan dan sudah pernah mencoba, mereka merekomendasikan produk ini.

Sebagai preferensi, saya memiliki jenis kulit berminyak. Tapi, dengan cuaca akhir-akhir ini yang tidak menentu membuat kulit saya cukup kering. Ditambah lagi sepertinya saya sedang tidak cocok dengan air di rumah. Karenanya, saya merasa perlu bantuan produk yang bisa merevitalisasi kulit agar kembali segar.

Well, kemasan dari produk ini adalah botol berwarna gelap dengan aplikator spray. Ukurannya sedang dengan isi 100ml. Karena saya bukan tipikal yang senang bawa tas banyak dan besar, menurut saya botolnya lumayan makan tempat. Saya pakai ini hanya di rumah saja, di pagi hari dan di malam hari sebelum tidur.

Untuk menggunakan produk ini saya langsung semportkan ke wajah tanpa kapas, karena menurut saya efek sejuknya lebih berasa. Setelah disemprot, didiamkan saja hingga kering. Tidak perlu diseka dengan kain atau tisu, dan jangan ditimpa dengan produk apapun sampai kering.

Setelah menggunakan toner ini, kulit saya terasa lembap dan fresh banget. Untuk meratakan rona kulit, belum terlihat karena saya baru pakai produk ini kurang lebih satu minggu. Selebihnya, saya tidak melihat efek negatif dari penggunaan toner ini.

Untuk aromanya, hmm… i love it! Keharuman mawarnya segar dan menenangkan banget. Kalau untuk harga, bagi sebagian orang mungkin untuk produk ini termasuk quite pricey, ya. Tapi, percaya deh, produk ini bukan sekadar hydrating toner biasa, kok!

Saya kasih nilai untuk produk TRILOGY hydrating mist toner, ini adalah 4,5 dari 5.

THE PRICE

Rp410.000

Penulis: Annisa P Putri