REVIEW: Urban Decay Naked Cherry Eyeshadow Palette

The Product

Urban Decay Naked Cherry Eyeshadow Palette adalah produk rias mata yang terdiri dari 12 pilihan warna yang cantik dalam satu palet. Tema nuansa warnanya adalah Cherry. Dengan hasil matte dan shimmer, kamu bisa kreasikan riasan mata mulai dari natural hingga smokey eyes.

Our Thought

Urban Decay Eyeshadow Palette dikenal sebagai salah satu produk rias mata yang menjad favorit banyak orang. Saya salah satunya! Waktu pertama kali melihat kemasan Urban Decay Naked Cherry Eyeshadow Palette ini, rasanya gemas sekali! Warna dan tekstur eyeshadownya terlihat lembut, creamy, dan warnanya begitu cantik.

Ada 12 shades dengan hasil matte dan shimmer. Warna-warnanya dimulai dari nuansa lembut krem gading, lalu pink, peach, lembayung, hingga yang tergelap, ungu. Tema Cherry di sini adalah warna-warna yang cerah tapi juga masuk kategori earth tone. Ini artinya varian warna ini cocok untuk kulit yang cenderung gelap. Pas banget kan buat mayoritas kulit perempuan Indonesia?

Tekstur eyshadow-nya yang powdery mudah dibaurkan dan minimal serbuk yang berjatuhan. Pigmentasinya cukup bagus, terutama untuk warna gelap.

Secara keseluruhan, produk ini oke banget. Pilihan shades-nya juga bagus untuk digunakan satuan, atau dicampur. Packaging Urban Decay Eyeshadow Palette ini cukup besar, dilengkapi dengan cermin dan aplikator brush di dua sisi.

Kalau kamu tertarik mencoba, langsung kunjungi butik Urban Decay atau butik Sephora terdekat di kotamu.

The Price

Rp850.000