REVIEW: Revlon Kiss™ Plumping Lip Crème 535 Spiced Berry

THE PRODUCT

Revlon Kiss™ Plumping Lip Crème 535 Spiced Berry merupakan produk pewarna bibir dengan tekstur creamy dan hasil akhir creamy shine yang dapat menambah volume bibir.

OUR THOUGHT

Revlon Kiss™ Plumping Lip Crème ini merupakan lip creme dengan finish creamy shine yang halus yang bisa membuat bibir terlihat lebih penuh dalam sekali pulas. Produk ini hadir dengan sepuluh varian warna, mulai dari warna yang muda, yaitu nude pink, nude cokelat, hingga warna yang gelap red wine. Dari sepuluh warna yang ada, saya tertarik untuk mencoba warna cokelat, yaitu nomer 535 spiced berry.

Kesan pertama melihat kemasannya berupa tube yang slim banget, jujur saya berpikir isinya akan sedikit, hehehe. Untuk kemasannya, menurut saya, produk ini travel friendly banget sih.

Next, untuk teksturnya produk ini memiliki tekstur yang creamy. Hasil akhir yang dihasilkan pun creamy shine, atau dapat dikatakan glossy. Yang menarik adalah meski terlihat basah di bibir, namun tidak berlebihan. Selain itu, pulasan juga tidak terlalu terasa lengket pula di bibir. Sehingga, bibir nampak lebih lembap dan sehat.

Oh iya, saat pertama saya mencoba, ada sensasi minty di bibir. Saya suka banget sama warna ini karena menyatu dengan warna bibir. Jadi, final look-nya lebih membuat bibir saya tampil natural tapi lebih cerah, lembap, dan meski menggunakan produk pewarna bibir di bibir hasilnya tetap natural. Really love it!

Kamu yang sudah penasaran ingin mencoba produk ini, untuk sementara kamu bisa dapatkan produk ini di SOGO kota Kasablanka. Bagaimana dengan counter lainnya? Ya, berdasarakan info yang kami dapat produk ini bisa didapatkan di counter-counter Revlon lainnya dalam waktu dekat.

THE PRICE

Rp109,000

Penulis: Annisa P Putri