RIP Rini Cesillia, Beauty Blogger Indonesia Pecinta Makeup Korea

Tanggal 13 Desember 2016 kemarin, dunia beauty blogger Indonesia berduka. Beauty blogger Rini Cesillia meninggal dunia. Kepergiannya dikabarkan karena tersengat aliran listrik di kamar mandi. Rini ditemukan tewas dengan shower yang masih melilit beserta luka bakar di bagian dadanya.

Sosok Rini dikenal sebagai beauty blogger yang cinta dengan dunia Korea. Tak heran ia sering me-review deretan produk kecantikan asal Negeri Ginseng sana. Kecintaannya pada makeup Korea ini dikatakan karena kemasan produk makeup Korea yang unik dan cute, selain karena memang ia sering menonton drama Korea dan penggila K-Pop sungguhan.

A photo posted by Rini Cesillia (@rinicesillia) on

Namun selain produk kecantikan Korea, Rini juga sering me-review produk kecantikan lainnya. Tak heran Rini turut diundang diundang oleh brand Marina untuk mengikuti event yang diselenggarakan brand Marina yang diselenggarakan selama tiga hari di Bali. Namun tak ada yang menyangka kalau ternyata event tersebut merupakan beauty event terakhir untuk perempuan berambut panjang ini.

Semasa hidupnya, Rini dikenal sebagai beauty blogger yang ramah dan mudah bergaul dengan semua orang. Hal ini bisa terlihat dari berbagai postingan di Instagram yang bermunculan setelah kepergiannya. Beberapa di antaranya dipost dengan hashtag #RIPRiniCesillia.

Kami segenap tim eBLUSH mengucapkan turut berduka cita atas kepergian Rini Cesillia. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa. Amin. You’ll be missed, Rini ♥