Belum Menemukan Ritual Kecantikan Yang Cocok Denganmu? Coba Tips Dan Trik Cantik Ala Moza Pramita Saja, Yuk!

Masih ingat dengan sosok Moza Pramita? Yes! Perempuan yang dulu sering terlihat mengisi acara di tv swasta nasional sebagai presenter ini kini sukses dengan usaha miliknya.

Beberapa waktu lalu tim eBLUSH bertemu dengan Moza di salah satu mal kawasan Jakarta Selatan, Lotte Shopping Avenue. Meski lama tak terlihat, penampilan dari Moza Pramita masih tetap cantik dan tampak awet muda.

Untuk menjaga penampilannya, tentu Moza Pramita memiliki ritual kecantikannya sendiri. Berikut ritual kecantikan ala Moza Pramita yang ia share kepada tim EBlush.

Wajah

Tetap Awet Muda, Intip Ritual Kecantikan Ala Moza Pramita, Yuk! 2
https://cnalifestyle.channelnewsasia.com/

Wajah menjadi salah satu elemen penting jika berbicara tentang kecantikan. Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, membersihkan wajah setiap hari menjadi hal wajib yang dilakukan. Moza juga berpesan untuk menggunakan pembersih wajah yang cocok dengan kebutuhan kulit. Beberapa produk yang digunakan, yaitu cleansing milk, sabun wajah, toner, dan daily scrub.

Ia juga mengatakan untuk menggosok area wajah tidak harus menggunakan sikat wajah, tapi bisa pilih handuk halus untuk menggosok lembut bagian wajah. Jika timbul perubahan kulit akibat usia dan cuaca, biasakan konsultasi ke dokter kulit, karena pastinya membutuhkan perawatan yang berbeda.

Tak ada alasan untuk tidak memanjakan diri walau sejenak. Nikmati proses facial, masker, laser, dan serum lainnya. Moza mengatakan bahwa perempuan masa kini harus bersyukur karena zaman sekarang perawatan tersebut makin terjangkau dan banyak pelayanannya.

Tak lupa, Moza memberitahu produk makeup andalannya, yaitu lipstick merah, eyeliner coklat tua, dan pastinya LASHES BY MOZA. Moza juga berpesan untuk ciptakan signature look andalanmu yang menjadi ciri khas.

Rambut

Tetap Awet Muda, Intip Ritual Kecantikan Ala Moza Pramita, Yuk! 1
https://www.trzcacak.rs/

Kebanyakan orang selalu mengatakan bahwa rambut adalah mahkota perempuan. Nah, untuk menjaga rambut tetap sehat dan berkilau, Moza Pramita menggunakan minyak kelapa. Selain itu, ia juga berpesan untuk stop menggunakan pewarna rambut kimia. Untuk pewarnaan rambut bisa diganti dengan henna.

Kulit

Woman applying body lotion
http://beautifullybrown.com/

Tak hanya wajah dan rambut, kulit anggota tubuh seperti tangan dan kaki wajib diperhatikan juga. Moza menjelaskan bahwa ia memiliki jenis kulit yang kering, sehingga penggunaan cream lotion adalah salah satu hal yang wajib. Ia juga menambahkan beberapa tetes minyak kelapa pada lotion yang dipakainya. Hmm, boleh dicoba nih, ladies!

Baca Juga: Yakin Tahu Bedanya Body Butter, Body Lotion, Body Milk, Dan Body Cream? Cari Tahu Di Sini, Yuk!

Itu dia ritual kecantikan dari seorang Moza Pramita. Menarik banget ya, ladies? Sederhana tapi terlihat hasilnya. Kalau kamu belum menemukan ritual kecantikan yang cocok untukmu, mungkin kamu bisa ikuti ritual kecantikan dari seorang Moza Pramita ini.

Selamat mencoba!

Penulis: Annisa P Putri