Yuk Bermain Dengan Produk Kecantikan, Lewat Konsep Interaktif Di Toko Offline Rollover Reaction!

Membeli suatu produk kini dapat dilakukan hanya melalui smartphone. Ya, dapat dikatakan di era kini, minat belanja dengan cara mengunjungi toko offline mulai sedikit berkurang.

Namun, bagi kami pengggemar produk kecantikan, rasanya ada yang kurang jika belum mencoba produknya sebelum membeli. Apalagi untuk produk makeup. Kira-kira kamu tim mana nih? Tim beli online atau tim beli offline? Hehehe.

Rollover Reaction Offline Store

Dengan datang langsung ke toko, kami bisa langsung melihat serta juga “mencicipi” produk yang diinginkan, berkonsultasi dengan beauty assistant yang ada, tidak perlu takut salah warna, dan yang pasti tak perlu takut barang tiruan.

Baca Juga: Baru Belajar Pakai Eyeshadow? Ini Produk Eyeshadow Yang Mudah Digunakan Bagi Para Pemula!

Jadi meski kamu sudah punya langganan toko online yang dipercaya, tak ada salahnya juga kok membeli produk kecantikan melalui toko offline. Hihihi. Apalagi buat kamu yang ❤ sama brand lokal hits, Rollover Reaction.

Setelah sukses dengan bisnis online-nya, Rollover Reaction akhirnya membuka toko offline perdananya secara permanen di Plaza Indonesia, lantai empat. Asyik!

Rollover Reaction Offline Store

Rollover Reaction Offline Store ini cukup luas dan produk tester-nya cukup lengkap. Sehingga kamu lebih leluasa dalam melihat dan mencoba produk yang ada. Kamu pun bisa mendapatkan interaksi personal yang akan memudahkanmu pada proses berbelanja.

Untuk melengkapi pengalaman berbelanja unik dan interaktif ini, pengunjung dapat bermain dan bereksperimen dengan fasilitas dan produk yang tersedia, sebagai bagian dari #RollOFFLINE Beauty Journey yang merupakan titik lahir dari terbentuknya toko Rollover Reaction itu sendiri.

#RollOFFLINE Beauty Journey merupakan istilah dari pengalaman berbelanja di toko offline Rollover Reaction yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Di toko tersebut terdapat area RR Lab, sebagai tempat pengunjung dapat bereksperimen dengan serangkaian produk yang ada.

Diikuti dengan meja Island Display bernama RR Beauty Bar yang dibuat agar pengunjung dapat memiliki pengalaman seperti berdandan di rumah.

Semua pengalaman berbelanja ini akan dibantu oleh para Beauty Expert dari tim Rollover Reaction (RR) yang disebut dengan RR Insider, untuk membantu pengunjung dalam memilih produk yang sesuai dengan preferensi dan personalisasi masing-masing.

Rollover Reaction Offline Store

Peresmian toko offline ini menghadirkan ilustrator Talitha Maranila yang menggunakan produk Rollover Reaction dan akrilik sebagai medium berkarya.

Rollover Reaction Offline Store

Selain itu, di saat peresmian toko offline ini, Rollover Reaction juga melansir debut offline pertama dari produk CHUNKY! Lip and Cheek Crayon yang sudah terlebih dulu dirilis secara online.

CHUNKY! Lip and Cheek Crayon adalah perona multifungsi yang memadukan kandungan bernutrisi dengan fungsi artistik. Tersedia dalam lima warna, CHUNKY! mudah dan praktis digunakan.

Dikemas dalam bentuk krayon, tekstur CHUNKY! mudah diaplikasikan di bibir, pipi, dan mata. Goresannya lembut di kulit, tidak bikin kulit seperti terasa “tertarik”. Setelah itu, kamu tinggal gunakan jari-jarimu untuk membaurkan warnanya.

CHUNKY! menjadi salah satu andalan Rollover Reaction yang tergolong baru, selain HALOLIGHT. Rollover Reaction yang telah berulang tahun ke-2 pada Maret silam, juga berbagi kebahagiaan kepada penggemarnya.

Pada bulan yang sama, Rollover Reaction membuka pop up store di salah satu kedai kopi di kawasan Jakarta Selatan, yaitu Kopi Kalyan.

A post shared by eBLUSH (@eblushid) on

Para penggemar Rollover Reaction tentunya meramaikan pop up store ini. Apalagi saat grand opening-nya, Rollover Reaction memberikan potongan harga, kopi gratis, bahkan perawatan kecantikan gratis dari dua partner acara tersebut, yaitu SALON by houzcall dan Hello Beauty.

Menyenangkan kan ya?! Semakin banyak alasan kan buat kamu mengunjungi Rollover Reaction, pas gajian nanti?!

Penulis: Annisa P Putri