REVIEW: Safi White Natural Brightening Cleanser Grapefruit Extract

THE PRODUCT

Safi White Natural Brightening Cleanser Grapefruit Extract, produk pembersih wajah yang dikhususkan untuk tipe kulit wajah berminyak. Face wash ini mengandung ekstrak kulit Grapefruit yang diklaim dapat membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas, membuat kulit wajah tampak lebih cerah dan lembut.

OUR THOUGHT

Safi, produk skin care halal asal Malaysia tengah naik daun di kalangan beauty enthusiast Indonesia. Rangkaian produk perawatan wajah tersebut cukup efektif dalam mengatasi permasalahan kulit yang rentan terjadi. Beberapa beauty influencer tanah air juga menggunakan produk Safi dan turut memberikan honest review di akun media sosialnya.

Kami pun penasaran dan segera mencoba salah satu pembersih wajahnya, yaitu Safi White Natural Brightening Cleanser Grapefruit Extract. Face wash yang termasuk dalam kategori produk white natural ini diklaim dapat membuat kulit wajah lembut dan dapat mengatasi kulit berminyak. Let’s see if it works or not, ladies!

Pertama, kami akan bahas dari segi kemasan. Untuk kemasan face wash ini berbentuk tube, sama seperti produk face wash lain pada umumnya. Produk Safi White Natural Brightening Cleanser Grapefruit Extract terbagi menjadi dua ukuran, yaitu 50gr dan 100gr. Jadi, kamu bisa memilihnya sesuai kebutuhan ya!

Tekstur dari face wash Safi yang satu ini sangat lembut dan memiliki aroma yang soft serta segar. Padahal, kami pikir wanginya akan bernuansa fruity, mengingat kandungan ekstrak buah Jeruk Bali Merah. Tapi, nyatanya tidak citrusy sama sekali.

Setelah menggunakan face wash ini selama seminggu, tidak timbul masalah apa pun pada kulit wajah kami. Justru, wajah tampak lebih cerah dan kulit wajah tidak kaku sehabis cuci muka menggunakan produk tersebut. Formulanya yang diklaim untuk kulit wajah berminyak juga sudah terbukti untuk kami. Produk ini cukup baik dalam membantu mengendalikan produksi sebum, terutama di area T wajah.

Kesimpulannya adalah produk Safi White Natural Brightening Cleanser Grapefruit Extract is worth to try! Dengan harga yang cukup terjangkau dan formulanya yang oke, kami beri nilai 4 dari 5 untuk produk tersebut.

THE PRICE

Rp15.900 (50 gr) dan Rp28.000 (100 gr)

Penulis: Hotma Yunita Sari Manalu