Tak Hanya Memiliki Produk Yang Berkualitas, Brand Lokal Satu Ini Punya Cara Seru Untuk Memasarkan Produknya Dan Program Menarik Untuk Lingkungan!

Tak sekedar produknya yang selalu menarik perhatian, brand lokal Social Aware Sexy Cosmetics atau SASC baru saja meluncurkan SASC #BeautyOnWheels.

Inovatif! SASC Luncurkan SASC #BeautyOnWheels Dan Ajak Semua Orang Untuk Sadar Lingkungan (3)

SASC #BeautyOnWheels merupakan inovasi dalam memasarkan produk-produknya. Sadar akan persaingan yang sengit di antara potensi pasar domestik yang sedemikian dinamis, SASC lebih memilih untuk ‘mendekat’ ke konsumen dibandingkan membuka gerai atau flagship store. Seperti apa penampakan SASC #BeautyOnWheels ini? Intip di bawah ini, yuk!

SASC #BeautyOnWheels

Inovatif! SASC Luncurkan SASC #BeautyOnWheels Dan Ajak Semua Orang Untuk Sadar Lingkungan (2)

Dengan ide yang kreatif dan inovatif untuk mengambil hati konsumen, mini van berwarna merah muda dipilih SASC untuk konsep #BeautyOnWheels. Di “mobil” ini kamu bisa mendapatkan beragam produk SASC untuk dapatkan tampilan sempurnamu. Rute pemberhentian pertama dari mobil ini, yaitu area car free day, 18 Agustus 2019. Ada yang sempat melihat kendaraan ini?

Untuk kamu yang belum sempat melihat, it’s ok ladies! Karena SASC #BeautyOnWheels ini nantinya tak hanya akan ada di area car free day saja, kok! Kedepannya, mereka akan hadir di kampus-kampus atau tempat umum lainnya.

Inovatif! SASC Luncurkan SASC #BeautyOnWheels Dan Ajak Semua Orang Untuk Sadar Lingkungan (4)

Untuk mengetahui rute pemberhentian berikutnya, kamu bisa cari infonya di media social SASC. Di sana akan diinformasikan rute pemberhentian #BeauyOnWheels ini. Jadi, jangan sampai ketinggalan!

Dengan mobil ini, SASC berharap bisa meningkatkan brand awareness dan juga merupakan wujud nyata dari experiential marketing. Kreatif banget ya?

Baca Juga: Dapatkan Beragam Brand Lokal Di Beauty Bar The Goods Dept

Selain memperkenalkan inovasi distribusi miliknya, SASC juga punya program seru loh, yaitu #SASCDietPlastic.

#SASCDietPlastic

Inovatif! SASC Luncurkan SASC #BeautyOnWheels Dan Ajak Semua Orang Untuk Sadar Lingkungan (1)

Tahu kan kalau Indonesia termasuk salah satu negara penyumbang sampah plastik di dunia? Hal itu dikarenakan sistem daur ulang untuk sampah plastik belum menyeluruh. Selain itu, kesadaran masyarakat akan bahaya sampah plastik masih minim.

Dengan latar belakang hal tadi, bekerjasama dengan organisasi nirlaba, Get Plastic, SASC mencanangkan sebuah campaign, yaitu #SASCDietPlastic. Melalui campaign ini, SASC dan Get Plastic mengedukasi dan mengajak semua kalangan untuk sadar lingkungan.

Tak sekedar omongan belaka, Priscilla Pangemanan selaku Co Founder SASC mengatakan bahwa SASC sedang mencoba berbagai kemungkinan untuk mengganti bahan plastik sebagai bagian dari kemasan produk dan kemasan pengiriman.

Inovatif! SASC Luncurkan SASC #BeautyOnWheels Dan Ajak Semua Orang Untuk Sadar Lingkungan (6)

Oh iya, tidak semua plastik mudah diolah kembali. Karenanya, kamu perlu kenali jenis plastik yang digunakan sehari-hari. Dengan mengenali pastik yang digunakan, akan lebih mudah dalam proses mengolahnya. Get Plastic juga memperkenalkan mesin rakitan sederhana yang bisa mengolah sampah plastik jenis tertentu menjadi BBM (Bahan Bakar Minyak). Wah, menarik banget kan?

Baca Juga: Keajaiban dan keindahan Bunga Ada di Lini Kecantikan Ini

Melihat fakta tentang lingkungan yang semakin hari kian memburuk, bukan saatnya untuk egois. Tak hanya percantik diri sendiri, mari percantik lingkungan kita juga!

Penulis: Annisa P Putri