Intip 3 Warna Eyeliner Terbaru Dari SASC Cosmetics

Menjelang 2020, salah satu brand kecantikan tanah air SASC Cosmetics kembali menghadirkan produk terbarunya. Bukan pewarna bibir, kali ini mereka meluncurkan eyeliner yang diberi nama SASC It’s Lit Gel Eyeliner.

Seperti yang kita ketahui selain complexion, riasan mata menjadi kunci untuk mendapatkan look yang sempurna dan eyeliner adalah makeup mata yang dapat memperkuat riasan mata. Eyeliner terbaru dari SASC ini memiliki formula yang creamy namun berpigmentasi tinggi. Selain itu, produk terbaru ini memiliki klaim dapat bertahan lama untuk menemani sepanjang aktivitas kamu, ladies!

SASC It’s Lit Gel Eyeliner juga menghadirkan sensasi nyaman ketika digunakan di kelopak mata tanpa menimbulkan kesan “belepotan” atau smudge proof. Makin penasaran kan? Eyeliner terbaru dari SASC Cosmetics ini memiliki tiga pilihan warna yang cantik dan wearable digunakan sehari-hari.

Pilihan Warna SASC It’s Lit Gel Eyeliner

Buat Riasan Mata Semakin On Point Dengan SASC It’s Lit Gel Eyeliner (2)

Katanya di 2020 warna-warna yang playfull akan jadi hits nih. Makannya, warna eyeliner yang dimiliki SASC bisa dibilang mewakili tren makeup 2020. Pilihan warna tersebut, yaitu:

  • Heart of Gold: Warna emas yang memukau
  • Silver Lining: Warna silver yang elegan
  • Teal My Heart: Warna biru gelap (dark blue) cool banget

Baca Juga: Cara Seru Brand Lokal Satu Ini Untuk Lingkungan

Untuk kamu yang senang dengan riasan mata bernuansa “dingin” tapi masih takut menggunakan warna-warna yang berani, kamu bisa gunakan It’s Lit Gel Eyeliner sebagai penggantinya. Dengan eyeliner ini kamu bisa dapatkan tampilan wajah, khususnya mata yang menyenangkan, segar, tapi tetap elegan.

Nah, menjelang natal dan tahun baru, SASC It’s Lit Gel Eyeliner ini bisa banget jadi pilihan kamu untuk dapatkan riasan mata yang tak tertahankan. Sudah tak sabar untuk mencoba produk terbaru dari SASC Cosmetics ini? Tenang, produk ini akan tersedia di partner e-commerce eksklusif SASC, Tokopedia mulai tanggal 2 Desember 2019. So, jangan sampai ketinggalan, ladies!

Penulis: Annisa P Putri