Jadi Perona Bibir, Mata, Hingga Pipi, Matte Liquid Dari Brand Lokal Ini Bisa Untuk Semuanya!

Kalo udah bicara perona bibir keluaran brand lokal, dijamin tak ada habisnya. Selalu ada brand baru yang masuk “radar cantik” eBLUSH. Dan sebagai #TimBibir garis keras (hehehe), kami selalu penasaran dengan apa saja sih keunikan tiap produk makeup bibir tersebut?

Pas kami dikenalin sama brand lokal, she.her.hers., kami langsung fall in ❤ luff sama dominasi warna pink pada visualnya. So pwetty!

Lebih dari itu, filosofi she.her.hers. begitu menarik dan “dalem”. Brand ini percaya kalau tiap perempuan itu cantik bukan hanya dari luar namun juga dari dalam. Jadi sifatnya personal dan tiap perempuan dapat memperlihatkan kecantikannya masing-masing yang unik.

she.her.hers. sudah mendapat tempat di hati banyak perempuan. Termasuk beauty influencer hits, Tyna Kanna Mirdad.

Tyna yang juga seorang ibu, istri, dan juga pengusaha, menjadi sosok yang pas sebagai #LadyBoss. Eits, seperti koleksi pertamanya brand ini, yang namanya #LadyBoss Matte Liquid.

Koleksi ini terdiri dari lima warna yang berbeda, mulai dari Nude hingga Red. Dan tiap warna dapat merepresentasikan kepribadian #LadyBoss kamu yang berbeda-beda.

she.her.hers.

she.her.hers. Matte Liquid (Rp168.000) punya tekstur yang ringan namun pigmentasinya kuat. Finishing-nya matte sehingga sering disebut lipmatte.

Meski begitu, lipmatte ini oil-based, sehingga terasa ringan di bibir, mudah dibaurkan, dan buildable. Tidak bikin bibir pecah-pecah dan karena ada vitamin E-nya, lipmatte ini pun dapat melembapkan bibir.

Baca Juga: 2 Langkah Andalan Buat Yang Lagi “Perang” Sama Bibir Kering!

Brand ini juga tidak menguji coba produknya pada binatang dan produknya sudah dapat sertifikat dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM).

Nah, daripada makin penasaran, yuk kenali lebih lanjut tiap varian dan kepribadian dari #LadyBoss Matte Liquid:

Fierce

Warna merah terang dengan undertone biru, yang menunjukkan kekuatan dan keberanian. Kepribadian Fierce ini tahu apa yang dia inginkan dan tidak mudah diintimidasi. Warna ini jadi incaran kami karena we love lipstik merah 💋 💄 yang klasik!

Passion

A post shared by she.her.hers. (@sheherhers.id) on

Merah tua atau merah anggur, warna yang mencerminkan kepercayaan diri dan keberanian. Karena warna ini adalah yang paling sheer dari koleksi #LadyBoss, lipmatte ini bisa juga diaplikasikan sebagai liptint.

Oya, penyuka warna Passion bisa dikatakan, orangnya penuh gairah, dewasa, dan punya emosi yang bergelora. #eaaaa.

Compassion

A post shared by she.her.hers. (@sheherhers.id) on

Siapa yang termasuk pinky girl 💓? Nah, ini warna yang cucok buat kamu. Nuansa pink lembut dengan sentuhan mauve ini adalah warna universal yang melambangkan cinta dan kasih sayang. #LadyBoss juga cinta kok sama hal-hal yang indah!

Sincere

A post shared by she.her.hers. (@sheherhers.id) on

Warna cokelat nude yang pas buat tampilan sehari-hari yang natural. Jadi kesannya kayak warna asli bibir kamu tapi lebih kece! Hahaha. #LadyBoss Sincere itu hangat, nyaman, dan dapat diandalkan.

Charm

Buat kamu yang suka akan spontanitas dan kesenangan, Charm bisa jadi partner kamu. Warna nude peach ini memang penuh pesona. Warna ini adalah yang paling muda dari koleksi #LadyBoss.

Baca Juga: Katanya Perlu Buka Baju Untuk Tahu Warna Lipstik Nude Yang Cocok Buatmu!

Bukan hanya kepribadian #LadyBoss yang unik-unik. Lipmatte ini pun juga multifungsi. Bisa untuk bikin ombré lips, hingga dipake sebagai eyeshadow. Wow! Keren ya?!

A post shared by she.her.hers. (@sheherhers.id) on

Buat berkreasi dengan ombré lips, gunakan warna Charm sebagai warna dasar bibirmu, lalu aplikasikan sedikit lipmatte Passion di bagian tengah bibir. Baurkan dengan ujung jarimu. Ombré lips for your fresher look 😍🤗💖

A post shared by she.her.hers. (@sheherhers.id) on

Tonjolkan keindahan matamu dengan warna Sincere sebagai eyeshadow krim. Untuk hasil yang tahan lebih lama, jangan lupa gunakan eye primer sebelumnya, ladies  👌🏻💖😍!

A post shared by she.her.hers. (@sheherhers.id) on

Semua lipmatte ini dapat digunakan sebagai blush on krim. Aman kok dan mudah dibaurkan di pipi. Pilih warna sesuai skin tone-mu dan pop your cheeks now! 🌻

Buat kamu-kamu yang pingin cobain she.her.hers. Matte Liquid, yuk mari ikutan #eBLUSHxSheHerHers Giveaway!