Hadapi Usia 30 Tahun Dengan Kulit Cantik Dan Sehat, Penuh Energi Dari Dalam

Menginjak usia 30 tahun, tak hanya stamina fisik yang mulai berubah tetapi kulit juga. Bagi perempuan yang akan atau sudah menginjak usia 30 tahun, biasanya bertepatan pula dengan munculnya tanda-tanda penuaan.

Para perempuan di usia kepala tiga, kerap merasakan bahwa responsivitas kulit mereka menurun. Kulit tak lagi berespons terhadap pelembap yang biasa dipakai. Kita tahu masalahnya! Namun untuk mengatasinya, kulit perlu suplai energi agar bisa aktif merespons kembali.

Oleh karena itu pola gaya hidup dan perawatan kulit yang tepat pun harus berjalan seimbang.

Menjawab permasalahan kulit yang dihadapi perempuan berusia 30 tahunan, Shiseido merancang tiga pelembap wajah dalam rangkaian terbaru, yaitu Essential Energy. Essential Energy memberikan efek kulit yang bercahaya, berenergi, dan berkualitas tinggi dari dalam.

Essential Energy menggabungkan ekstrak daun ashitaba atau di Indonesia lebih dikenal sebagai seledri Jepang sebagai kandungan utamanya, dengan teknologi termutakhir ReNeura Technology™.

Ekstrak daun ashitaba yang dikenal dengan istilah tomorrow leaf ini berasal dari Jepang. Ashitaba memiliki beberapa keunggulan, yaitu dapat meningkatkan produksi interferon yang merupakan bahan defensif yang diproduksi oleh tubuh untuk mencegah virus dan bakteri menembus ke dalam sel tubuh.

Selain itu daun ashitaba juga dapat memperlambat proses penuaan, sebagai antioksidan, dan meningkatkan produksi mineral bagi kulit.

Sedangkan teknologi ReNeura dipercaya mampu bekerja pada saraf sensoris kulit dan meningkatkan kemampuannya untuk mendeteksi informasi dan mengirim sinyal yang mengoptimalkan daya responsif kulit.

Uniknya, untuk kemasan Shiseido Essential Energy terinspirasi dari mangkuk teh Jepang dan raku chawan. Bahkan kamu bisa menemui 64 desain kemasan berbeda untuk rangkaian pelembap ini. Sugoi!

Shiseido Essential Energy

Tiga pelembap Shiseido Essential Energy hadir untuk pilihan tipe kulit yang berbeda pula.

Shiseido Essential Energy Moisturizing Cream ditujukan untuk kulit normal ke kering.

Shiseido Essential Energy Moisturizing Gel Cream untuk kulit normal ke berminyak.

Shiseido Essential Energy Day Emulsion SPF 30 – PA+++ yang dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Karena Shiseido memiliki filosofi ritual kecantikan, dalam pengaplikasiannya, sebelum pelembap disarankan untuk menggunakan produk Shiseido Ultimune Power Infusing Concentrate sebagai booster.

Shiseido Ultimune Power Infusing Concentrate bekerja sebagai defend serum yang mampu meningkatkan inner skin defense sehingga memunculkan kekuatan bagi kulit dari dalam. Sedangkan Shiseido Essential Energy akan meningkatkan skin responsive power untuk memperbaiki masalah kuliit dan meregenerasi kecantikan kulit.

Baca Juga: 3 Dasar Perawatan Kulit Jepang Dan Korea

Dengan menggunakan rangkaian Shiseido Essential Energy, bukan berarti proses penuaan tidak akan terjadi atau proses penuaan dihentikan. Tetapi, dengan Shiseido Essential Energy, kita bisa lebih aware dengan permasalahan kulit yang terjadi saat memasuki usia 30 tahun.

Penulis: Annisa P Putri