Rahasia Perempuan Jepang Untuk Bikin Kulit Semakin Halus Menggunakan Tofu Alias Tahu

Jepang tidak hanya terkenal dengan makanannya yang lezat dan juga unik. Negeri matahari terbit ini pun juga tersohor lewat produk kecantikannya yang beragam dan banyak diidolakan oleh banyak perempuan dari berbagai negara selain Jepang.

Lebih seru lagi, sekarang Jepang punya konsep perawatan kulit yang cukup unik dan baru saja hadir di Indonesia. Apa itu? Perawatan kulit dengan bahan dasar makanan cuy! Hmm, unik banget nih.

Baca Juga: Tanpa Harus Terbang Ke Negeri Sakura, Di Sini Kamu Bisa ‘Curi’ Ilmu Cantik Ala Perempuan Jepang!

Salah satu perusahaan kecantikan legendaris dari Jepang yaitu Shiseido yang selalu mengutamakan bahan alami untuk menjaga kesehatan dan kualitas bagi perempuan, menghadirkan WASO yang merupakan rangkaian perawatan kulit yang terinspirasi dari tradisi makanan Jepang dengan istilah “WASHOKU PHILOSOPHY”.

Selain mengusung tema yang unik, WASO juga dikenal akan kecanggihan teknologi Phytoresist System+ di dalamnya yang efektif bekerja memberi keseimbangan bagi kulit serta meningkatkan pertahanan kulit secara maksimal.

A post shared by SHISEIDO (@shiseido) on

Produk-produk dari Shiseido WASO Jepang ini terdiri dari tujuh produk yang masing-masingnya mengandung bahan makanan seperti madu, wortel, daun loquat, tahu (kacang kedelai), dan jamur putih. Mari kenali satu per satu:

1. WASO Clear Mega-Hydrating Cream, Rp555.000

Shiseido WASO Jepang
https://www.sephora.com/product/

Krim bening dengan ekstrak wortel yang diformulasikan secara istimewa untuk membantu melembapkan kulit wajah secara intensif dengan kelembapan selama 24 jam. Dapat digunakan juga pada siang hari di atas makeup.

2. WASO Quick Matte Moisturizer Oil-Free, Rp555.000

Shiseido WASO Jepang
https://www.sephora.com/product/

Emulsi gel dengan efek mattifying yang menyeimbangkan minyak dengan ekstrak daun loquat. Membantu menyerap minyak berlebih pada permukaan kulit sehingga kulit terasa lembut dan mengurangi minyak berlebih. Dengan teknologi Phytoresist System+ membantu menyeimbangkan kondisi kulit.

3. WASO Quick Gentle Cleanser, Rp410.000

shiseido waso jepang
https://www.sephora.com/product/

Foam pembersih mampu berbusa tanpa dicampuri dengan air yang membersihkan kotoran, makeup, dan kelebihan sebum dengan ekstrak madu dan royal jelly. Kulit terasa halus dan lembut setelah dibilas tanpa rasa kering.

4. WASO Soft + Cushy Polisher, Rp485.000

shiseido waso jepang
https://www.sephora.com/product/

Membantu menghaluskan kulit dengan tekstur halus seperti tofu alias tahu yang berbahan kedelai. Scrub yang mengandung ekstrak tumbuhan dengan tekstur halus dan ramah lingkungan.

5. WASO Fresh Jelly Lotion, Rp450.000

shiseido waso Fresh Jelly Lotion
https://www.sephora.com/product/

Losion jelly yang membantu melembapkan dengan mengandung jelly jamur putih. Tekstur jelly-nya dapat berubah menjadi losion pada kulit. Dapat memberi kelembapan secara instan, memberikan kesegaran, dan menjaga air dalam kulit.

6. WASO Color-Smart Day Moisturizer SPF 30, Rp555.000

shiseido waso jepang
https://www.sephora.com/product/

Pelembap yang mencerahkan dengan formulasi ekstrak wortel. Untuk kulit kombinasi dengan warna krim yang dapat berubah untuk memunculkan warna kulit alami. Tampilan kulit yang berkilau sehat atau dapat pula digunakan sebagai makeup base.

7. WASO Color-Smart Day Moisturizer Oil-Free SPF 30, Rp555.000

shiseido waso jepang
https://www.sephora.com/product/

Emulsi yang memberikan keseimbangan dan tampilan matte pada kulit berminyak dengan formulasi ekstrak daun loquat. Dilengkapi dengan pelindung matahari dan warna krim yang dapat berubah untuk memunculkan warna kulit alami.

Setiap produk WASO sudah melalui proses dermatologi dan non-comedogenic. Produk WASO juga sudah sesuai dengan standar keamanan, tanpa paraben, dan tanpa minyak mineral.

Jadi penasaran nih pengen cobain perawatan kulit dari bahan makanan lezat!

Penulis: Tifany Dheanisa