Skincare Routine Untuk Kulit Sehat dan Cantik Ala Tatjana Saphira

Siapa yang tak kenal Tatjana Saphira di sini? Selain aktingnya di beberapa film, perempuan 21 tahun ini juga dikenal sebagai model iklan produk kecantikan.

Salah satu aktris Indonesia yang pernah berada satu frame saat syuting iklan dengan aktor asal Negeri Gingseng, Gong Yoo ini sudah tidak perlu diragukan lagi paras cantiknya. Penampilan yang sederhana namun tetap berkharisma itu membuat orang yang melihatnya berdecak kagum.

Memiliki Kulit Cantik Dan Sehat Ini Skincare Routine Ala Tatjana Saphira (3)
Tatjana Saphira saat ditemui di Wardah Days 2018

Dengan peran dan kesibukannya sebagai aktris dan selebriti, penasaran nggak sih, perawatan wajah seperti apa yang dilakukan oleh Tjajana? Saat ditemui di acara Wardah Days 2018 di Gandaria City Mall beberapa waktu lalu, Tjajana mengatakan bahwa ritual skincarenya tak terlalu rumit dan simple. Seperti apa rutinitas kecantikannya yang nggak ribet itu?

Baca Juga : Intip Perjalanan penuh Inspirasi Dan Edukasi Di Wardah Days 2018

Rutin Membersihkan Wajah

Memiliki Kulit Cantik Dan Sehat Ini Skincare Routine Ala Tatjana Saphira (2)
https://www.instagram.com/tatjanasaphira/

Dengan aktivitasnya yang padat dan selalu menggunakan riasan, ia mengatakan bahwa yang terpenting adalah rutin membersihkan wajah. Tatjana juga mengatakan setiap kali selesai menggunakan makeup, ia harus menghapusnya secara proper. Yap, membersihkan wajah memang penting ya, agar kulit kita bersih dari zat kimia yang ada di kosmetik. Membersihkan makeup juga mencegahnya agar tidak terlalu lama di kulit kita yang menyebabkan munculnya jerawat.

Selain itu, Tatjana juga menggunakan pelembap di pagi dan malam hari agar kulit tetap terhidrasi dengan baik. Nah, saat menggunakan pelembap, pastikan produk yang kamu gunakan sesuai dengan tipe kulit yang kamu miliki, ya! Jika, kamu memiliki kulit berminyak, kamu bisa gunakan salah satu dari tiga rekomendasi pelembap untuk kulit berminyak yang pernah kami tulis di artikel sebelumnya.

Wah, ternyata memang nggak ribet, ya! Kuncinya adalah rutin dan melakukannya dengan benar. Siapa yang mau kulit cantik dan sehat ala Tjajana? Jangan lupa cleansing dan moisturizing steps-nya, ya!

Penulis: Annisa P Putri