4 Sleeping Mask Lokal di Bawah Rp100.000 Ini Bikin Kamu Bangun dari Tidur dengan Kulit Glowing

Mendapatkan kulit tampak glowing pagi hari, perempuan mana sih yang tak ingin? Kami pun juga menginginkannya. Untuk mendapatkan kulit glowing, salah satu produk must have item yang jadi bagian dari skin treatment adalah sleeping mask.

Sleeping mask sendiri merupakan salah satu produk rangkaian perawatan wajah, khususnya di malam hari. Sebuah masker yang digunakan sepanjang malam saat kamu hendak akan tidur. Konon masler tidur ini akan membantu menutrisi wajah saat kita terlelap.

Bicara soal sleeping mask, tahu tidak kalau ternyata brand lokal juga memiliki sleeping mask? Tak selalu dari Negeri Gingseng, masker tidur milik brand lokal juga memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga: Punya Banyak Manfaat, Ini Dia Masker Hitam Yang Wajib Kamu Coba

Selain dari segi kualitas, harganya pun lebih terjangkau. Nah, berikut ini sleeping mask dari brand lokal dengan harga di bawah Rp100.000!

Emina Aqua Infused Sleeping Mask

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Emina Cosmetics (@eminacosmetics) pada

Siapa yang tak tahu dengan brand satu ini? Salah satu brand lokal yang booming karena kemasannya yang girly banget. Setelah sekian lama, akhirnya Emina melengkapi rangkaian perawatan wajah dengan menghadirkan sleeping mask.

Berdasarkan isu yang beredar di kalangan penggemar kecantikan, katanya Emina Sleeping mask ini merupakan “dupe” (duplikat produk high brand dengan kualitas yang dibuat serupa atau menyamai namun dengan lebih terjangkau) dari salah satu brand asal Korea. Kamu pasti tahu deh! Berbagai kandungan yang terdapat di produk ini memiliki dampak yang baik untuk kulit, salah satunya yaitu kandungan EKstrak Silver Vine yang membuat kulit lebih terlindungi dari radikal bebas. Kamu bisa dapatkan produk ini dengan harga Rp44.000.

Raiku Hydrating Mask

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raiku (@raikubeauty) pada

Raiku Hydrating Mask membantu menahan air di kulit sehingga kulit terasa lembap dan kenyal. Mampu menghidrasi kulit saat kita tidur serta mengandung Rosa Damascene Flower Oil yang berfungsi sebagai aromaterapi agar lebih rileks dan tidur lebih nyenyak. Kamu bisa dapatkan produk ini dengan harga Rp88.000.

Baca Juga: Cobain Yuk Masker Yang Bisa Bantu Riasanmu Awet Seharian!

Viva White Waterdrop Sleeping Mask

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Viva Cosmetics (@viva.cosmetics) pada

Siapa yang tak tahu brand Viva? Menghadirkan inovasi baru, kini Viva hadirkan perawatan kulit di malam hari, Waterdrop Sleeping mask. Dengan Teknologi Waterdrop dan Moisture Lock yang mampu mengunci kelembapan, menutrisi, dan menghidrasi secara maksimal sepanjang malam agar kulit terhindar dari dehidrasi. Mampu mengurangi tanda-tanda penuaan sejak dini dan mencerahkan kulit. Kamu bisa dapatkan produk ini dengan harga sekitar Rp26.000.

Vienna Cosmetics Relaxing Sleeping Mask

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vienna Cosmetic (@viennacosmeticofficial) pada

Malam hari merupakan saat yang tepat untuk kulit menerima nutrisi agar wajah akan tampak segar pada saat bangun di pagi hari. Saat ini produk ini hadir dengan dua varian, yaitu Vienna face mask relaxing sleeping mask dan Vienna sleeping mask anti acne.

Produk ini juga hadir dengan dua kemasan, yaitu sachet dan tube. Kamu bisa dapatkan produk ini mulai dari harga Rp11.000 hingga Rp50.000, tergantung varian yang kamu pilih.

Baca Juga: Pakai 3 Masker Sekaligus? Why Not!

Bagaimana, semua produk di atas cukup terjangkau bukan? Produk-produk yang disebutkan di atas, sudah bisa kamu temukan di drugstore atau di official store masing-masing brand. Jadi, kamu tak perlu bingung bagaiman cara mendapatkannya.

Dari keempat sleeping mask di atas, mana yang sudah pernah kamu coba atau hendak kamu coba, ladies? Apapun itu, pastikan kamu berikan nutrisi yang tepat untuk kulitmu ya!

Mask on, get sleep and have glowing skin in the morning!

Penulis: Annisa P Putri