Bukan Cuma Jadi Wajah Baru Brand, Reese Witherspoon Terpilih Jadi Storyteller in Chief Dari Elizabeth Arden

Elizabeth Arden? Mayoritas beauty lovers pasti tahu. Reese Whiterspoon? Perannya sebagai Elle Woods di film “Legally Blonde” sudah jadi salah satu ikon budaya pop buat generasi zaman now. Lalu apa yang terjadi bila keduanya bersinergi? INSPIRASIONAL!

Kalau pada umumnya, kolaborasi sebuah brand kecantikan dan selebriti menjadikan si bintang sebagai brand ambassador atau wajah dari brand tersebut, lain halnya dengan Elizabeth Arden x Reese. Reese disebut sebagai Storyteller in Chief dari Elizabeth Arden. Wuih, seperti titel di dunia media saja ya? Kayak Editor in Chief gitu maksudnya.

Apa sih Storyteller in Chief dari Elizabeth Arden?

Reese menjelaskan,”Peranku sebagai Storyteller in Chief di Elizabeth Arden adalah untuk membantu para perempuan untuk menyampaikan kisah mereka pada dunia. Elizabeth Arden sendiri adalah inspirasi bagi banyak perempuan. Beliau adalah sosok yang menarik dan aku antusias untuk makin mengakrabkan brand ini pada generasi baru. Begitu banyak kekuatan pada kisah perempuan dan sepertinya ini baru permulaan saja.”

Pastinya bukan tanpa alasan Elizabeth Arden memilih Reese sebagai Storyteller in Chief-nya.

Reese adalah wirausahawan perempuan yang bisa eksis di tengah-tengah dunia yang didominasi kaum laki-laki. Bukan hanya sukses dan berprestasi sebagai aktris, Reese juga mendirikan perusahaan produksi multimedia, Hello Sunshine yang berdedikasi untuk menyampaikan kisah-kisah kaum perempuan. Bukan hanya itu. Reese pun mengelola bisnis fashion Draper James.

storyteller in chief
https://www.instagram.com/elizabetharden/, https://www.instagram.com/reesewitherspoon/, http://www.sophyhollandphotography.com

Apalagi kulit Reese begitu sehat, cantik, dan flawless. Sungguh jadi representasi yang pas buat Elizabeth Arden, sebuah brand kecantikan yang punya basis keahlian dalam hal perawatan kulit.

Nah, berbagai alasan itulah yang membuat Reese layak menjadi Storyteller in Chief Elizabeth Arden, dengan keinginan untuk makin memberdayakan kaum perempuan seperti yang telah dilakukan sosok Elizabeth Arden, lebih dari 100 tahun yang lalu.

Baik Elizabeth Arden maupun Reese, keduanya sama-sama pendobrak standar yang konvensional dan mereka memilih untuk membuat standar mereka sendiri.

Karena itulah Reese bukan hanya akan muncul sebagai bintang iklan di kampanye-kampanye Elizabeth Arden. Ia juga aktif untuk “mendesain narasi brand”, dengan fokus yang kuat pada kurasi strategi dan keterlibatan digital.

Dengan begitu generasi Millennial yang biasanya hanya tahu Elizabeth Arden sebagai parfum untuk ibu mereka atau merek lipstik merah yang dipakai nenek mereka (Ayo ngaku! Kamu juga kan?! Hehehe!), akan lebih nyambung dengan semangat dan misi Elizabeth Arden yang kuat dan modern.

Baca Juga: Parfum Elizabeth Arden Buat Menemani Malam Panjangmu!

Penasaran kan sama kisah-kisah apa yang mau disampaikan Reese? Simak deh empat video di bawah ini:

Elizabeth Arden: Storyteller

“Aku selalu suka untuk berhubungan dengan banyak orang melalui sharing cerita. Dan menyenangkan bisa bekerja sama dengan brand seperti Elizabeth Arden yang punya banyak kisah untuk diceritakan”, jelas Reese.

Elizabeth Arden: Innovator

Elizabeth Arden adalah sosok yang inovatif karena,”Elizabeth Arden punya gaya dan karisma yang mengagumkan. Beliau adalah salah satu orang pertama yang menyamakan warna bibir dengan warna cat kukunya. Elizabeth Arden percaya betul bahwa menumbuhkan kepercayaan diri bagi para perempuan, jauh lebih penting artinya daripada hanya sekadar menawarkan produk kecantikan semata.” Setuju!

Lanjut Reese,”Memakai lipstik merah membuatku seakan berani menghadapi dunia. Ada kekuatan tersendiri dari warna merah dan apa yang dilakukan Elizabeth Arden dengan menyatukan para perempuan lewat warna merah, itu keren banget!”

Elizabeth Arden: Entrepreneur

“Salah satu hal pertama yang membuatku tertarik pada brand Elizabeth Arden adalah warisan yang kaya dan sejarahnya yang mendukung perempuan,” kata Reese.

“Sebagai salah satu wirausahawan perempuan pertama, Elizabeth Arden membuka jalan bagi perempuan seperti aku. Beliau adalah motivator ulung dengan kalimat-kalimat motivasi yang hebat. Aku sendiri telah menjalankan bisnisku dan percayalah, bisnis bukan untuk orang yang berhati lemah.”

“Aku kagum pada Elizabeth Arden karena beliau adalah seorang perempuan yang memiliki bisnis. Beliau datang dan melihat tujuan dalam hidupnya serta dalam hidup para perempuan lainnya. Dan dari situlah beliau terinspirasi untuk mendorong kaum hawa agar lebih percaya diri.”

Elizabeth Arden: Activist

“Elizabeth Arden berada di garis terdepan dalam gerakan kesetaraan hak pilih bagi perempuan di Amerika Serikat. Kalau dibayangkan, sungguh mengagumkan ya, Elizabeth Arden membagikan lipstik merah sebagai simbol pemberdayaan perempuan. Hasilnya: para perempuan di Amerika Serikat memakai warna bibir yang sama dan termotivasi untuk menyuarakan bahwa mereka punya hak yang sama untuk didengarkan,” puji Reese.

Gimana? Keren dan inspiratif ya kisah-kisah yang disampaikan Reese Witherspoon tentang Elizabeth Arden?! Jadi bikin kamu makin tertarik untuk mengenali dan makin ❤❤❤ sama brand ini kan?! SAMAAA!