Tags Rekomendasi vlogger

Tag: rekomendasi vlogger

REVIEW: CLIO Professional Mad Matte Liquid Lips

Biar kelihatan 11/12 kayak artis Korea! #eaaa

Yuk Cobain Produk-Produk Andalan Beauty Vlogger dari Brand Hits Asal Korea, CLIO Professional!

Siapa tahu kamu jadi bisa jago makeup kayak beauty vlogger Molita Lin!

6 Produk Andalan Makeup Mata Dari Catrice Cosmetics Untuk Mata Ekstra Ekspresif

Penyelamatmu kalau mau bikin makeup mata yang praktis!

Cerita Rachel Goddard Tentang Produk Favoritnya Dari Brand Flormar

Jadi pengen coba, kali aja bisa sehati sama Rachel. Hehehe.

Yuk Simak Traveling Estetika Ala Fashion Blogger Anastasia Siantar!

Liburannya Anastasia Siantar ternyata tak cuma jalan-jalan dan kuliner-an doang!

Wig dan Stempel Alis Kini Jadi Tren Makeup Terkini di Instagram

Dua-duanya hanya mengharuskanmu untuk tempel saja. Mau coba yang mana?

Rahasia Makeup Tahan Lama yang Murah Meriah: Celupkan Wajah ke dalam Air Saja!

Lupakan sejenak setting spray yang harganya super mahal, siapkan baskom dan air dingin saja!