Tak Hanya Wajah, Ternyata Rambut Juga Memiliki Ritual Perawatan Rambut Malam Hari

Ladies, tahu tidak kalau rambut ternyata juga memiliki perawatan malam hari? Jadi, tak hanya sekedar sampo, kondisioner, dan hair mask, rambut juga butuh serum. Kenalan dulu yuk sama Kérastase 8H Magic Night Serum!

Tentang Kérastase 8H Magic Night Serum

Kérastase 8H Magic Night Serum (2)

Demi menghadirkan perawatan rambut bagi perempuan yang ingin mendapatkan rambut sehat sempurnya, Kérastase terus berinovasi.

Reny Agustia, Brand General Manager Kérastase mengatakan bahwa produk 8H Magic Night Serum ini menjadi terobosan terbaru untuk hair-care routine yang dilakukan pada malam hari layaknya perawatan kecantikan kulit. Dengan menggunakan produk ini, rambut akan lebih indah, sehat, dan terasa lembut di pagi hari.

Produk terbaru ini memiliki kandungan Ekstrak Bunga Iris yang dapat mengembalikan nutrisi rambut setelah hilang karena beraktivitas seharian, serta memberi lapisan kilau pada rambut.

Kérastase 8H Magic Night Serum (1)

Selain itu, produk Kérastase 8H Magic Night Serum ini memiliki campuran lima multi vitamin yang dapat memaksimalkan penyerapan dan penetrasi nutrisi pada batang rambut. Selain itu, vitamin tadi memberi perlindungan pada batang rambut, sehingga rambut tidak kusut dan mudah diatur.

Produk ini dapat diaplikasikan saat rambut dalam kondisi setengah kering setelah keramas ataupun dalam keadaan kering. Merupakan leave-in serum yang tidak perlu dibilas. Meskipun tidak dibilas, serum ini tidak membuat rambut lengket dan tidak meninggalkan noda pada bantal.

Dilengkapi dengan aroma yang bertransformasi untuk memberikan efek relaksasi. Keharumannya menenangkan menjelang tidur, lalu berubah menjadi aroma yang membangkitkan energi saat bangun tidur di pagi hari. Tak hanya rambutmu yang ternutrisi, energi diri pun kembali terisi.

Baca Juga: Lima Rekonendasi Hair Mist Channel Untuk Rambut Wangi Sepanjang Hari

Karena penggunaannya yang bersifat personal, 8H Magic Night Serum dapat digunakan sebagai perawatan di rumah. Gunakan menjelang tidur untuk memaksimalkan penyerapan yang sempurna selama delapan jam.

Kérastase Club

Kérastase 8H Magic Night Serum

Untuk berbagi pengalaman dan menginspirasi semua orang, khususnya perempuan, Kérastase menggandeng 11 perempuan yang mewakili beragam persona perempuan Indonesia melalui Kérastase Club. Mereka adalah:

  1. Allyssa Hawadi – Persona Empowering Beauty
  2. Astrid Satwika – Persona All Types of Beauty
  3. Cindy Priscilla – Persona All Types of Beauty
  4. Harumi Sudrajat – Persona All Types of Hair
  5. Hellua – Persona Fashion Addict
  6. Indah Soewandy – Persona Athlete
  7. Lyla Andalucia – Persona Timeless Beauty
  8. Picci Ramlan – Persona Hair Obsessed
  9. Putricaya – Persona Empowering Beauty
  10. Sarah Sofyan – Persona Business Woman
  11. Tyna Kanna Mirdad – Persona Beauty Lover

Dengan adanya figur ini diharapkan dapat memudahkan konsumen dalam menemukan figur yang relevan yang sesuai dengan keseharian mereka. Kérastase 8H Magic Night Serum pun menjadi produk pertama yang disampaikan oleh Kérastase Club untuk menginspirasi konsumen mengenai tren baru dalam melakukan hair-care routine di malam hari.

Oh iya, untuk kamu yang tertarik mencoba produk 8H Magic Night Serum ini, kamu bisa dapatkan di salon-salon partner Kérastase dan juga Sociolla.

Penulis: Annisa P Putri