Tiga Model Eyeliner yang Lisa Blackpink Kenakan di Video Klip Ddu-Du Ddu-Du, Kamu Mau Coba yang Mana Nih?

Siapa yang tidak mengenal Lisa Blackpink? Perempuan yang berasal dari Thailand ini memang terkenal dengan kepiawaiannya dalam rap. Bukan hanya itu, beauty look dari seorang Lisa bisa juga bisa jadi inspirasi untuk kamu contek loh!

Video klip DDU-DU DDU-DU tampaknya berhasil menggiring banyak orang untuk melihat penampilan dari Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé. Euforia video klip yang sudah rilis sejak 15 Juni 2018 ini pun masih terasa hingga kini. Ditambah lagi kedatangan Blackpink yang berkunjung ke tanah air beberapa waktu lalu. Semakin menjadi-jadi deh wabah “all about Blackpink” ini.

Namun, terlepas dari keramaian tadi ternyata ada yang menarik perhatian kami untuk mengulas seputar beauty look yang mereka kenakan di video tersebut. Salah satunya ialah Lisa Blackpink dengan tiga riasan eyeliner yang berbeda.

Kira-kira seperti apa ya modelnya? Simak ulasannya di bawah ya, ladies!

Baca Juga: Buat yang Penasaran Seperti Apa Liquid Liner Terbaru Benefit, Yuk Baca Di Sini!

1. Lisa Blackpink – Negative-Space Liner

Lisa Blackpink dan Tampilan Eyeliner Memukau di MV DDU-DU DDU-DU 1
Blackpink YouTube

Inilah model eyeliner pertama yang Lisa Blackpink kenakan di video klip DDU-DU DDU-DU, yaitu model Negative-Space Liner. Kalau kamu penasaran pada saat kapan Lisa tampil dengan model eyeliner yang seakan membelah kelopak mata ini maka putar video pada detik ke 10 sampai 12. Di saat itulah terlihat jelas bentuk gambar eyeliner tersebut.

Untuk membuat model eyeliner yang sudah hits beberapa tahun ini mudah kok. Pastikan kamu punya eyeliner terlebih dahulu ya. Kami sarankan sih agar kamu menggunakan liquid liner, supaya lebih mudah saat mengaplikasikannya ke kelopak matamu.

Mulailah melukis garis dari bagian dalam hingga ke luar bagian mata. Di bagian ujung mata buatlah bentuk wings liner, tapi tipis saja. Lanjut ke bagian kelopak mata, buatlah garis sambungan dari wings liner tadi menuju ke dalam lipatan mata.

2. Lisa Blackpink – Glitter Liner

Lisa Blackpink dan Tampilan Eyeliner Memukau di MV DDU-DU DDU-DU 2
Blackpink YouTube

Kamu harus melek saat menonton video klip DDU-DU DDU-DU untuk melihat bagian di mana Lisa mengenakan Glitter Liner ini. Sepintas, eyeliner tersebut memang tidak terlihat jelas. Namun, kalau kamu pause video klip pada detik ke 49 maka eyeliner bling-bling ini tampak begitu jelas.

Penata rias Lisa perlu diapresiasi nih, ladies! Dengan bantuan eyeliner hitam yang membentuk garis sangat tipis di sepanjang sudut luar mata Lisa, Glitter Liner pun tampak lebih tegas terpampang.

Model Glitter Liner juga cocok kok untuk kamu yang ingin tampil serba bling-bling di acara spesial atau bertema glam. Biar semua mata tertuju padamu, ladies!

Baca Juga: Jangan Tarik Bagian Ujung Matamu Saat Pakai Eyeliner Ya, Ladies!

3. Lisa Blackpink – Dramatic Wings

Lisa Blackpink dan Tampilan Eyeliner Memukau di MV DDU-DU DDU-DU 3
Blackpink YouTube

Bagi seluruh kaum perempuan pasti sudah tidak asing dengan model eyeliner yang satu ini ya. Pasalnya, model eyeliner Dramatic Wings paling sering digunakan karena pengaplikasiannya yang mudah dan bentuknya paling umum digunakan. Hanya saja bentuknya memang sengaja dibuat tebal. Buat yang suka makeup bold, model eyeliner tersebut cocok untuk melengkapi riasan matamu.

Perpaduan lipstik berwarna peach dengan eyeliner tebal yang ada di wajah Lisa tampak saling melengkapi ya, ladies. Meski bold di bagian mata, tetapi tidak sepenuhnya membuat Lisa terlihat “seram” karena warna kalem yang ada di bibirnya. Classy banget deh!

Nah, biar semakin jelas cobalah kamu tonton video klip Blackpink yang berjudul DDU-DU DDU-DU di bawah ya. Lalu, jangan sampai kamu lewatkan part Lisa saat tampil. Di sanalah kamu dapat melihat lebih jelas model eyeliner yang Lisa Blackpink pakai, ladies.

Dari ketiga model eyeliner yang telah dikenakan oleh Lisa Blackpink, mana menurut kamu yang paling elok dipandang? Kalau kami sih pilih yang nomor 2, ladies. Serba bling-bling!

Penulis: Hotma Yunita Sari Manalu