Hendak Mencoba Tanam Benang Tanpa Jarum? Intip Lebih Lengkapnya Di Sini, Yuk!

Salah satu treatment kecantikan untuk membuat wajah kencang dan awet muda adalah treatment tanam benang. Proses tanam benang yang biasanya menggunakan jarum suntik membuat sebagian orang enggan menjalani treatment ini. Melalui acara Beauty Is Ageless, salah satu klinik kecantikan di Jakarta Rejuve Skin Lab Aesthetic and Anti Aging Centre memperkenalkan treatment tanam benang tanpa jarum.

No Needle PDO Thread lift

Cari Tahu Lebih Lengkap Tentang Tanam Benang Tanpa Jarum Bersama Rejuve Skin Lab (3)

No Needle PDO Thread lift atau tanam benang tanpa jarum merupakan generasi terbaru dari PDO thread lift No. 1 asal Korea. Treatment ini merupakan treatment alternatif dari tanam benang dengan jarum atau dengan mesin lifting lainnya.

Baca Juga: Gloskin Ultralift Therapy Untuk Kulit Sehat Dan Bercahaya

Ibu Nina selaku pemilik dari Rejuve Skin Lab menjelaskan, bahwa treatment tanam benang tanpa jarum ini merupakan solusi untuk kamu yang hendak membuat wajah awet muda tanpa rasa sakit. Kelebihan dari tanam benang tanpa jarum ini prosedurnya lebih mudah dibanding prosedur tanam benang dengan jarum.

Cari Tahu Lebih Lengkap Tentang Tanam Benang Tanpa Jarum Bersama Rejuve Skin Lab (2)

Selain itu, setelah kamu melakukan treatment tanam benang tanpa jarum, kamu tetap bisa menjalani ritual khusus kecantikanmu yang lainnya. Untuk ketahanan, tretament ini memiliki ketahanan minimal 6 bulan. Tapi, hal tersebut dipengaruhi oleh gaya hidup dan treatment kecantikan yang dijalani sehingga hasil ketahanannya bisa saja berbeda tiap orang.

Demo Treatment Tanam benang Tanpa Jarum

Cari Tahu Lebih Lengkap Tentang Tanam Benang Tanpa Jarum Bersama Rejuve Skin Lab (1)

Jika sudah tahu treatment ini, tentunya rasa penasaran pun timbul. Kok bisa ya tanam benang tapi tidak menggunakan jarum? Bagaimana prosesnya? Untuk memenuhi rasa penasaran, Rejuve Skin Lab memberikan demo melakukan treatment tanam benang tanpa jarum ini.

Prosesnya cukup mudah dan singkat. Kurang lebih satu jam setengah untuk melakukan treatment ini. Ada tiga tahapan yang dilakukan dalam melakukan treatment ini. Tahap pertama tentunya wajah harus dibersihkan terlebih dahulu, kemudian dioleskan cairan peeling dan didiamkan selama dua menit. Setelah dua menit, maka peeling tadi diangkat.

Baca Juga: Ini Pendapat Kami Mengenai Treatment Diamond Peel Package

Tahap kedua, pengaplikasian tanam benang yang sudah dicampur dengan serum kemudian didiamkan selama tiga puluh menit. Tahap ketiga, penggunaan hi-tension serum selama kurang lebih 20 menit. Cukup mudah bukan? Kamu yang tertarik dan merasa sudah memerlukan treatment ini kamu bisa langsung reservasi ke Rejuve Skin Lab melalui no telepon (021) 71792781.

Cari Tahu Lebih Lengkap Tentang Tanam Benang Tanpa Jarum Bersama Rejuve Skin Lab (4)

Sambil menunggu demo treatment selesai, para tamu disuguhkan fashion show spesial dari Jessica More To See dan Reny Feby Jewelry. Psst, koleksi fashion dari Jessica dan Jewelry dari Reny Feby cantik-cantik banget loh!

Penulis: Annisa P Putri