Intip Tampilan Cantik Tasya Farasya dan Sarah Ayu di Paris Fashion Week 2018

Paris Fashion Week Spring Summer 2019 baru saja berlangsung. Dua beauty influencers Indonesia, Tasya Farasya dan Sarah Ayu ada di sana. Bagimana tampilan makeup mereka saat menghadiri event fashion besar tersebut?

Paris Fashion Week Spring/Summer 2019 digelar pada 25 September hingga 3 Oktober 2018 lalu. Tahun ini, Make Over menjadi official makeup partner bagi designer tanah air Tities Sapoetra yang juga tampil pada ajang Fashion Division (FD) Paris Fashion Show Spring/Summer 2019.

Sebagai brand yang memiliki tagline Beauty Beyond Rules, fashion rupakan salah satu DNA terkuat Make Over. Karenanya, Make Over Selalu hadir untuk mendukung berbagai kegiatan di industri fashion dan beauty selama ini. Berkolaborasi dengan Tities Sapoetra yang membawakan koleksi Beauty Voyage, Make Over menampilkan konsep makeup Champagne Gold yang fokus pada kompleksi wajah matte dengan sentuhan shimmer gold dan penggunaan lipstik berwarna nude.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MAKE OVER Cosmetics (@makeoverid) on

Selain berkolaborasi dengan Tities Sapoetra, untuk event Paris Fashion Week, Make Over juga membawa dua beauty influencer kenamaan asal Indonesia, yaitu Tasya Farasya dan Sarah Ayu. Mereka diajak untuk menyaksikan FD Paris Fashion Show sambil berbagi tips makeup menggunakan rangkaian produk Make Over. Wah, asik banget nih! Kira-kira bagaimana ya penampilan dua influencer ini selama di Paris. Penasaran kan?!

Baca Juga : Perempuan Tanpa Pori Satu Ini Ungkap Rahasia Makeup Awetnya

Parisian Look: Effortless Beauty

Tasya Farasya dan Sarah Ayu mengambil tema Parisian Look untuk riasan dan busana mereka. Khusus riasan, Effortless Beauty mungkin merupakan signature look ala perempuan Perancis. Tanpa primer, concealer dan powder, perempuan Perancis biasanya hanya menggunakan foundation di bagian wajah tertentu yang membutuhkan lebih banyak coverage. Intinya, semakin natural tampilan makeupnya, akan semakin baik.

Meskipun riasan wajah terkesan minimalis, Effortless Beauty biasanya akan menampilkan signature look di bagian wajah tertentu. Memakai lipstik merah menyala atau menambahkan winged eyeliner pada mata merupakan beberapa cara agar tampilan minimalis tetap terlihat maksimal.

Simple Nan Elegan, Gaya Riasan Tasya Farasya Dan Sarah Ayu Saat Hadir Di Paris Fashion Week 1 (1)

Dengan menggunakan Powerstay Matte Powder Foundation dari Make Over, Tasya mendapatkan matte coverage yang ringan yang tahan sepanjang hari di cuaca Paris. Untuk membuat kulit wajahnya nampak glowing, Tasya menambahkan Riche Glow sebagai highlighter.

Untuk riasan mata, Tasya menggunakan Make Over Brow Styler varian Americano untuk membentuk alis on fleek. Tasya juga mengaplikasikan Ultimate Lash Mascara yang membuat bulu matanya semakin lentik. Tak ketinggalan sebagai signature look, Tasya memulas Make Over 006 Cosmopolitan untuk mendapatkan bibir merah yang membuatnya semakin elegan.

Simple Nan Elegan, Gaya Riasan Tasya Farasya Dan Sarah Ayu Saat Hadir Di Paris Fashion Week 1 (2)

Tak jauh berbeda dengan Tasya Farasya, Sarah Ayu juga menggunakan Powerstay Matte Powder Foundation dan Riche Glow untuk mendapatkan tampilan natural dan glowing. Sarah menambahkan blush on bernuansa peach menggunakan Make Over Blush On varian 03 Promiscious Peach agar terlihat lebih berseri. Signature look dengan penggunaan lipstik merah juga dipilih Sarah agar penampilannya terlihat lebih berani.

Baca Juga : Ingin populer Di Instagram? Coba Baddie Makeup Look, Yuk!

Champagne Gold Look

Saat menghadiri FD Paris Fashion Show, Tasya dan Sarah memilih konsep Champagne Gold, seperti tema makeup Make Over. Dengan basic makeup yang serupa dengan tema Effortless Beauty, Sarah dan Tasya memilih matte coverage, highlighter keemasan, serta blush on berwarna peach.

Mengikuti busana Tities Sapoetra yang menghadirkan nuansa keemasan dalam karyanya, Sarah Ayu memilih eyeshadow berwana gold sedangkan Tasya lebih memilih eyeshadow dengan tone yang lebih natural kecokelatan. Sesuai dengan konsep Champagne Gold yang menghadirkan riasan natural, Sarah dan Tasya tak lupa menggunakan lipstick berwarna nude. Agar terlihat lebih berbeda, Tasya menambahkan lip gloss agar bibirnya terlihat lebih berisi.

Simple Nan Elegan, Gaya Riasan Tasya Farasya Dan Sarah Ayu Saat Hadir Di Paris Fashion Week

Overall, tampilan keduanya keren banget! They both look pretty but in a natural yet elegant way.

Konsep dan aplikasi makeup Efforless Beauty ini juga bisa kamu coba, lho! Langkah dan penggunaan produk makeup yang tak banyak, membuat gaya ini lebih praktis dan mudah diterapkan. Hasil riasan yang tidak super tebal, tapi cantik alami dengan satu unsur yang menonjol, juga bisa digunakan di segala acara. Coba, yuk!

 

Penulis: Annisa P Putri