6 Warna Liquid Lipstick Ini Bisa Jadi Pilihan Di Setiap Aktivitasmu. Jadi Yang Mana Pilihanmu?

Siapa sih perempuan yang tak tergoda dengan lipstik? Bahkan perempuan awam yang tak tahu banyak tentang kecantikan pun bisa tergoda loh! Kenapa? Karena selain riasan mata, lipstik itu bisa membuat wajah seseorang terlihat segar ataupun sebaliknya.

Bahkan mood seseorang bisa dilihat dari warna lipstik loh. Hayoo, kalo lagi ngambek dan mood-nya jelek, kamu biasa pakai lipstik warna apa? Hehehe.

Biasanya perempuan itu punya banyak sekali lipstik. Ada yang memiliki lipstik dengan warna yang 11/12, tetapi ada juga yang punya banyak lipstik dengan warna yang berbeda. Karena terlalu banyak punya warna lipstik, suka bingung tidak sih menentukan lipstik apa yang akan kamu gunakan hari ini, besok, dan lusa? Atau semua warna lipstiknya kamu gunakan? Tidak apa-apa sih kalau kamu percaya diri menggunakannya. Hehehe.

Baca Juga: Katanya Perlu Sampai Buka Baju Loh Buat Tahu Warna Lipstik Nude Yang Cocok Buatmu

Nah, kami punya rekomendasi enam warna baru liquid lipstick theBalm® Meet Matt(e) Hughes® yang bisa menjadi pilihanmu nih. Lipstik cair ini bisa kamu gunakan di setiap aktivitasmu yang berbeda-beda. Apalagi lipstik cair juara ini masih hadir dengan teksturnya yang lembut dan beraroma vanili-mint, serta hasil akhir yang matte.

1. Charismatic

the balm meet matte hughes - charismatic
https://www.instagram.com/thebalmid/

Liquid lipstick ini menghasilkan warna akhir nude peach. Warna seperti ini cocok kamu gunakan, agar penampilanmu terlihat natural. Kalau kamu mahasiswi, cocok banget pakai warna ini untuk ke kampus. Kamu yang sudah bekerja pun juga masih aman menggunakan warna ini.

2. Reliable

the balm meet matte hughes - reliable
https://www.instagram.com/thebalmid/

Masih dengan nuansa cokelat, kali ini lebih bold. Dengan hasil akhir cokelat nude, warna ini masih aman dipakai untuk sehari-hari kok. Sesuai namanya “reliable”, dapat dipercaya. Bisa jadi ‘senjata rahasia cantikmu’ nih biar kamu bisa jadi seseorang yang dapat dipercaya oleh teman-temanmu maupun atasanmu di kantor, ladies!

3. Faithful

the balm meet matte hughes - faithful
https://www.instagram.com/thebalmid/

Dengan warna hasil akhir fuchsia tua, lipstik cair ini pas banget dipakai untuk makeup di kesempatan aktivitas malam kamu. Meski sudah malam, kamu tetap bisa terlihat “on” di depan teman-temanmu.

4. Brilliant

the balm meet matte hughes - brilliant
https://www.instagram.com/thebalmid/

Kami agak bingung mendeskripsikan warna ini. Katanya warna ini memiliki hasil akhir pink lembut. Namun saat kami melihatnya langsung, cenderung seperti warna peach. Hehehe. Ya entah soft pink maupun peach tak masalah, karena keduanya cocok untuk membuat wajahmu terlihat segar. Warna ini cocok kamu pakai di setiap waktu, jika kamu ingin tampil lebih laid back.

5. Affectionate

the balm meet matte hughes - affectionate
https://www.instagram.com/thebalmid/

Kalau kamu tipe perempuan yang ingin tampil beda, kamu bisa pakai lipstik cair ini. Warna dari seri Affectionate ini cukup unik yaitu lavender mauve. Sepintas terlihat seperti dusty pink.

Biasanya sebagian perempuan tak berani menggunakan warna ini, karena membuat wajah mereka cenderung jadi kelihatan pucat. Tapi itu sih sebenarnya kembali ke rasa percaya diri kamu sendiri. Kami punya saran, kenapa tidak coba gunakan warna ini saat kamu hang out bersama teman-teman di akhir pekan.

6. Romantic

the balm meet matte hughes - romantic
https://www.instagram.com/thebalmid/

Masih tetap setia dengan warna merah, ladies? Don’t worry, kami juga kok. Warna merah membuat kita lebih terlihat berani! Itu juga yang membuat kami selalu menyimpan lipstik warna merah di pouch makeup.

Lipstik warna merah tak selalu identik digunakan oleh orang yang lebih tua kok. Kamu yang masih muda juga bisa menggunakan warna ini, apalagi kalau yang punya bibir kecil. Keren deh hasilnya! Lipstik cair dengan warna merah berry ini pas banget untuk makan malam spesialmu. Atau mau meeting dengan klien? Tak masalah.

Tertarik dengan salah satunya, ladies? Kamu bisa dapatkan liquid lipstick Meet Matt(e) Hughes® ini di studio dan di counter theBalm® dengan harga Rp260.000.

Memang tak ada aturan dalam memilih warna lipstik. Apa pun warna yang kamu gunakan, selama kamu menyukainya dan percaya diri menggunakannya, ya it’s ok.

Penulis: Annisa P Putri