Ini Dia Hadiah Manis Bagi Yang Belum Kesampaian Merasakan Musim Bunga Sakura Di Jepang!

Lagi rajin-rajinnya kepo-in Instagram teman atau selebgram yang lagi liburan ke Jepang? Bikin iri ya? Soalnya emang bulan-bulan Maret-April-Mei begini, lagi musimnya bunga-bunga sakura bermekaran di negeri matahari terbit itu. So pwetty!

Pastinya background foto dengan hamparan bunga-bunga sakura itu, bikin foto jadi Instagramable banget. Romantis dan manis kesannya.

Ah, daripada kamu mati gaya cuma bisa mengagumi foto-foto orang, coba deh ciptakan sendiri sensasi musim bunga sakura ala Jepang. Caranya?

Menghadiahkan diri sendiri dengan rangkaian The Body Shop® Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss jadi rekomendasi utama kami. Kayak yang dilakuin Cinta Laura Kiehl dong❤❤❤!

The Body Shop® Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss merupakan rangkaian wewangian dengan keharuman floral dengan sentuhan aroma buah stroberi yang menyegarkan.

Favorit kami: The Body Shop® Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss EDT (Rp339.000, 50 ml) dengan aroma floral sakura, stroberi, amber, dan musk yang manis dan menyegarkan namun tetap menawan.

Cherry blossom alias sakura adalah bunga yang dikagumi di Jepang oleh karena kelembutan dan kecantikan aromanya. The Body Shop® memetiknya dengan tangan dan menyuling kelopaknya untuk mengekstrak sarinya serta mendapatkan aroma berkualitas terbaik.

Masih dalam rangkaian yang sama, terdapat pula The Body Shop® Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss Shower Gel (Rp129.000, 250 ml) dan Body Cream (Rp249.000, 200 ml).

Shower Gel-nya merupakan pembersih tubuh bertekstur gel yang membantu membersihkan, melembutkan, dan menyegarkan kulit. Sedangkan Body Cream-nya merupakan pelembap tubuh bertekstur krim yang membantu melembapkan dan menghaluskan kulit.

Wewangian ini diluncurkan di Indonesia tanggal 13 Februari 2018 dan dibarengi dengan penyerahan secara simbolis donasi SabangMerauke, sebuah wadah yang mengusung toleransi, pendidikan, dan keIndonesiaan.

Penulis: Annisa P Putri