Rayakan 1 Juta Member, Intip Yuk Perjalanan The Body Shop Membership Program

Beberapa waktu lalu, The Body Shop merayakan satu juta loyal membernya. Perayaan The Body Shop loyal member ini merupakan bentuk apresiasi dan rasa terima kasih yang mendalam kepada pelanggan setia The Body Shop.

Sebagai brand kecantikan yang tak hanya mengusung tema kecantikan, The Body Shop yang sudah ada selama 27 tahun di Indonesia ini banyak memberi kontribusi bersama para membernya bagi Indonesia melalui program atau campaign yang dicanangkannya.

Rayakan 1 Juta The Body Shop Loyal Member, The Body Shop Mendukung Perubahan Baik Untuk Indonesia (1)

Beberapa campaign yang telah dilakukan oleh The body Shop terkait tentang lingkungan, sosial, hak asasi manusia, toleransi, dan women empowerment. Aryo Widiwardhono selaku CEO The Body Shop Indonesia mengatakan bahwa para member memiliki peran yang sangat penting dalam menyuarakan campaign yang dilakukan oleh The Body Shop.

Kira-kira bagaimana ya perjalanan membership program dari The Body Shop ini? Simak di bawah ini, yuk!

Perjalanan Membership Program The Body Shop

Rayakan 1 Juta The Body Shop Loyal Member, The Body Shop Mendukung Perubahan Baik Untuk Indonesia (4)

Perjalanan membership program The Body Shop dimulai pada tahun 1998 dengan nama TBS People. Setelah itu, pada tahun 2011 nama membership program berganti menjadi Love Your Body Club. Nah, saat ini member aktifnya sudah mencapai angka 1.032.171 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tak hanya perempuan, ternyata member aktif dari The Body Shop ini juga ada yang laki-laki, loh! Untuk memudahkan para membernya, pada tahun 2016, The Body Shop meluncurkan aplikasi mobile yang bisa digunakan oleh para member untuk mengecek poin, melihat penawaran spesial, dan redemption catalogue.

Awarding Night For Active member

Rayakan 1 Juta The Body Shop Loyal Member, The Body Shop Mendukung Perubahan Baik Untuk Indonesia (2)

Dalam acara perayaan 1 million loyal member beberapa waktu lalu, The Body Shop mengadakan awarding night untuk memberikan reward kepada para loyal member terpilih. Beberapa kategori dibacakan, seperti highest spencer dan highest love your body point. Hadiahnya pun sangat menarik, ada kamera, tablet, hingga jalan-jalan ke luar negeri.

Kalau begini sih, bagaimana para membernya tidak loyal, ya! Di penghujung acara, dihadirkan pula penyanyi tanah air ternama, Maliq & D’Essentials untuk menghibur para tamu undangan.

Baca Juga: Bunny Soap Dari The Body Soap Yang Super Menggemaskan

Wah, seru banget, kan! Apakah kamu salah satu member Love Your Body Club? Kalau belum, yuk join! Dengan menjadi The Body Shop loyal member, kamu berkesempatan untuk mengikuti campaign seru untuk perubahan baik Indonesia. Selain itu, siapa tahu kamu juga beruntung menjadi member yang terpilih untuk menikmati reward-reward “mewah” dari The Body Shop ini.

Penulis: Annisa P Putri