Tema Kecantikan dan Kesehatan di The Weekend Market Jakarta

The Weekend Market kali ini mengambil tema dan fokus kepada dunia kecantikan dan kesehatan.

The Weekend Market menghadirkan event bazaar bertajuk Health and Beauty. Dengan tema Healthy Inside, Beauty Outside Inspired, acara ini digelar di Atrium Pasar MOI, Mall Of Indonesia, Kelapa Gading dari tanggal 22 hingga 25 Februari 2018.

The Weekend Market: Health & Beauty

The Weekend Market Jakarta Hadirkan Bazaar Health And Beauty Inspired2

Bazaar Weekend Market ini menghadirkan berbagai macam booth yang menawarkan produk-produk kesehatan dan kecantikan. Di area panggung utama bazaar Weekend market juga menampilkan berbagai acara yang tak kalah menarik.

The Weekend Market Jakarta Hadirkan Bazaar Health And Beauty Inspired3

Beberapa acara panggung yang ditampilkan di bazaar Weekend Market, yaitu Zumba Class Dan Talkshow, Aesthetic & Dental Talkshow, Product knowladge, Beauty Talkshow with Tina Toon, dan lain-lain. Untuk detail acara dari hari kamis sampai minggu, yuk simak rangkuman acara Weeken’d Market dari kami dibawah ini.

Kamis, 22 Februari 2018

Ini adalah hari pertama Weekend Market diadakan. Sebagai pembukaan, tak banyak acara panggung yang ditampilkan. Untuk hari pertama, panggung utama diisi dengan Zumba by Doogether dan juga Talkshow.

Jumat, 23 Februari 2018

Di hari kedua, terdapat talkshow dengan The Clinic yang membahas tentang konsep One Stop Aesthetic Clinic. The Clinic menyediakan seluruh komponen terlengkap dan terbaik untuk kecantikan dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Selain itu juga ada talkshow bersama Lashtique. Lashtique telah melayani para perempuan selama lebih dari 3 tahun untuk layanan extension bulu mata yang cantik dan kuat. Talkshow ini dimeriahkan oleh si cantik Olivia Pramaisella yang merupakan Gadis Sampul dan juga Miss Indonesia.

Talkshow lainnya dihadirkan dari NMW yang merupakan klinik kecantikan yang bisa berkonsultasi dengan para dokter ahli secara online.

Talkshow selanjutnya adalah dari ZAP Indonesia. ZAP Clinic yang sudah berdiri sejak tahun 2009 ini hadir sebagai pionir dalam menghilangkan rambut di tubuh secara permanen dengan teknologi modern yang aman.

Sabtu, 24 Februari 2018

The Weekend Market Jakarta Hadirkan Bazaar Health And Beauty Inspired

Selanjutnya, di hari ketiga Weeke’nd Market Jakarta, acara panggung dimulai dengan Makeup demo by Catrice. Dengan tema Glittery Party Look, sesi ini memberikan informasi untuk membuat party look yang mudah dengan rangkaian produk Catrice.

Di hari ketiga ini, Tina Toon mantan artis cilik ini turut hadir memeriahkan dengan penampilannya. Keseruan berlanjut dengan dengan talkshow dan peluncuran produk Natural Cotton yang dilakukan bersamaan dengan beauty blogger gathering.

Anyway, untuk yang belum tahu, Natural Cotton merupakan pembalut wanita yang aman untuk area intimmu. Terbuat dari 100% cover cotton yang nyaman dan lembut saat digunakan.

Sebagai akhir dari acara di panggung, band akustik ID Band memberikan penampilan yang menambah meriah acara ini.

Minggu, 25 Februari 2018

Di hari terakhir tepatnya tanggal 25 Februari 2018, acara dimulai dengan makeup class bersama Emina Cosmetic dengan tema Natural Glam. Para peserta sangat antusias mengikuti makeup class dan mempraktekkan di wajah masing-masing. Hasilnya super cantik dan glam banget.

Talkshow selanjutnya oleh Kiranti yang merupakan minuman sehat untuk datang bulan yang berkhasiat dan terbuat dari bahan – bahan alami. Talkshow ini membahas seputar datang bulan dan khasiat dari Kiranti.

Talkshow selanjutnya dipersembahkan oleh Estetiderma. Estetiderman adalah klinik untuk mengatasi masalah kulit yang berbeda dengan berbagai macam perawatan kecantikan kulit yang dilakukan langsung oleh dokter spesialis kulit dan ahli kecantikan, dibantu oleh para beauty terapis yang telah berpengalaman.

Selanjutnya, di hari terakhir juga ada Face Painting Battle yang diadakan oleh The Balm. Dengan tema Pop Art, para peserta udah pada jago banget menggambar di wajah dengan kreasi pop art masing-masing. Hebatnya di balik tema pop art tersebut, para peserta mempunyai filosofi dan arti dari gambar tersebut. Selain gambar, filosofi, dan arti gambar tersebut juga dijadikan penilaian oleh Gelangelicca, MUA X Beauty Vlogger selaku juri.

Gimana? Seru kan acaranya. Semoga tahun depan, The Weekend Market Jakarta hadir lagi dengan tema yang nggak kalah seru.