Perona Pipi Yang Tahan Seharian? Blush On Dengan Kemasan Vintage Ini Jawabannya!

Panas matahari yang kadang tidak bersahabat membuat makeup kamu cepat luntur dan pudar. Terutama perona pipi yang kamu gunakan. Hanya beberapa jam di luar ruangan, warnanya sudah memudar dan membuat wajah kamu tampak pucat. Aduhh, tidak kebayang deh tampil dengan wajah yang pucat polos.

theBalm®
https://www.instagram.com/thebalm/

Nah, theBalm® punya produk perona pipi yang bisa mengatasi masalah kamu. Tahu kan, kalau brand ini ngetop berkat kemasannya yang unik dengan kesan retro vintage. Kemasannya yang unik ini membuat siapa pun yang melihatnya langsung jatuh cinta.

Baca Juga: Powder Foundation theBalm® Yang Uwu ❤ Banget!

Bukan theBalm® namanya jika tidak menampilkan sesuatu yang unik. Seunik dengan kemasannya, produk perona pipi keluaran theBalm® ini punya tiga varian yang diberi nama CabanaBoy®, DownBoy®, dan FratBoy®.

theBalm® CabanaBoy® Blush

Varian CabanaBoy® punya warna red berry. Warna ini sangat mudah menyatu dan cocok dipakai semua jenis kulit.

Warna ini juga cocok kamu gunakan di segala acara baik acara formal, seperti pergi ke rapat kantor, undangan pernikahan, dan acara yang tidak terlalu formal, misalnya saat kamu pergi jalan-jalan ke tempat wisata maupun hangout ke mal bersama teman.

theBalm® DownBoy® Blush

theBalm®

Kalau varian DownBoy® ini punya warna soft pink yang lembut. Kalau kamu pencinta makeup flawless, varian ini wajib kamu coba. Atau bagi kamu yang sering menggunakan riasan “no makeup makeup look”, varian ini sangat cocok membawa kesan pipi merona yang terlihat samar-samar.

theBalm® FratBoy® Blush

Varian perona pipi dari theBalm® yang satu ini punya warna peach pink dengan sentuhan shimmer. Tapi tenang, produk ini tetap akan menampilkan kesan natural di wajah kamu karena kandungan shimmer-nya tidak berlebihan.

Warna peach pink dari FratBoy® Blush ini bisa membuat kesan warna pipi yang merona, selain itu tekstur shimmer-nya juga dapat membuat wajah kamu glowing natural.

Keunggulan theBalm® Boy Blush


Keunggulan yang bisa kamu dapatkan dari produk ini adalah soal ketahanannya. Jika rata-rata kita menghabiskan waktu di luar rumah selama lima sampai tujuh jam sehari, produk perona pipi dari theBalm® ini dapat bertahan selama delapan jam. Jadi kamu tidak perlu repot untuk touch up berulang kali.

Soal pigmentasinya, produk perona pipi yang satu ini juaranya. Jika saat memakai produk perona pipi lainnya kamu butuh tenaga ekstra saat memulasnya, dengan produk theBalm®, kamu hanya perlu sedikit sentuhan ringan saja menggunakan kuas blush on. Kamu juga tidak perlu takut produk ini akan cepat habis.

Tidak hanya digunakan sebagai perona pipi, produk ini juga dapat kamu gunakan sebagai kontur wajah untuk mempertegas bentuk wajah kamu. Mau kamu pakai sebagai eyeshadow, juga bisa loh!

Wah benar-benar produk yang multifungsi ya! Dalam pengaplikasian produk sebagai kontur, kamu bisa menggunakan kuas blush on. Namun aplikasikan di bagian sekitar tulang pipi sampai daerah dekat alis, supaya menampilkan kesan tirus di wajah kamu.

Mau dapetin produk perona pipi yang multifungsi ini? Kabar gembira nih, kamu cukup ikutan giveaway #eBlushxtheBalm loh untuk dapetin varian Boy Blush dari theBalm® ini!

Penulis: Indri Ahsanu Amala