3 Beauty Hack Aneh Tapi Manjur

Beauty hack adalah tips unik yang digunakan dalam ritual kecantikan menggunakan peralatan yang cukup simpel dan pastinya mudah untuk dilakukan. Beauty hack biasanya menggunakan peralatan atau produk yang jarang kita bayangkan sebelumnya. Salah satunya pasti kamu masih ingat. Mencelupkan wajah ke dalam air agar makeup tahan lama!

Berikut kami rangkum tiga beauty hack khusus makeup, yang cukup unik namun berhasil membuat tampilan makeup yang kece.

1. Melentikkan Bulu Mata Menggunakan Bedak Bayi

Bedak bayi dapat membantu melentikkan, menebalkan, dan memanjangkan bulu mata. Caranya, awali dengan sapuan maskara tipis-tipis di bulu matamu. Lalu dengan menggunakan cotton bud atau Q-tip, oleskan bedak bayi tipis-tipis saja, pada tiap helai bulu matamu. Oleskan dari bagian atas maupun bagian bawah tiap helainya.

Habis itu, baru deh aplikasikan maskara lagi dari akar sampai ujung bulu mata, untuk menyamarkan sisa bedak. Voila! Kayak pake bulu mata palsu deh jadinya!

2. Menyamarkan Mata Panda Dengan Lipstik Merah

beauty hack
http://dailymail.co.uk

Baca Juga: Bukan Sekadar Main Warna Pelangi Di Wajah, Ini Dia Fungsi Dari Tiap Warna Color Corrector

Lipstik merah dapat berfungsi sebagai color corrector yang dapat menyamarkan mata panda. Warna merah pada lipstik dapat menyamarkan warna kehitaman pada bagian bawah mata yang dapat membuat tampilan mata lebih segar.

3. Obat Mag Dapat Dijadikan Sebagai Primer Atau Base Makeup

Bukan namanya Rachel Goddard kalo tidak jagoan soal beauty hack yang unik! Beauty vlogger ini menggunakan obat mag berbentuk cair sebagai primer sebelum menggunakan makeup karena jenis obat ini mengandung magnesium hidroksida yang dapat meminimalisasi minyak di wajah.

Caranya: usapkan obat mag cair ke wajah dan tepuk-tepuk ringan hingga meresap. Tunggu sebentar hingga kering, habis itu baru deh gunakan makeup.

Gimana? Ada yang mau langsung dicoba?!

Penulis: Tifany Dheanisa