Wajib Coba, 3 Warna Baru Lipshade Brand Lokal Yang Punya Aroma Dan Sensasi Dingin Mint!

Berbicara soal pewarna bibir, kita mana bisa nolak sih?!

Walaupun bibir hanya satu, tapi kalau soal lipstik, kurang rasanya kalau cuma punya satu. Ya kan?

Makanya beragam produk bibir hadir untuk memanjakan penggemar kecantikan. Mulai dari lipstik, lip gloss, lip cream, lip liquid, lip tint, dan masih banyak lagi. Bahkan ada lagi nih yang namanya Lipshade keluaran brand lokal satu ini, Aleysia. Widih, apa itu?!

Baca Juga: Produk Perawatan Kulit Lokal Berbahan Fermentasi Beras Alami

Selidik punya selidik, ternyata Aleysia merupakan brand lokal yang sudah ada sejak tahun lalu, tepatnya pada bulan Agustus 2017. Produk pertamanya berupa Lipshade atau yang biasa dikenal dengan Lip Cream atau Lip Matte atau Lip Liquid.

Wah, menarik ya penyebutan namanya, jadi kayak identitas tersendiri gitu. Terus kalau ada yang sebut Aleysia, yang kebayang langsung Lipshade deh pasti.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Aleysia (@aleysiabeauty) on

Anyway, selain penyebutan namanya yang unik, Aleysia punya filosofi yang tak kalah menarik loh! Filosofi Aleysia, yaitu “setiap hal yang ada sekarang adalah hadiah dari Tuhan dan tidak boleh disia-siakan”. Keren banget kan?! Jadi, ingat harus banyak-banyak bersyukur.

Lipshade Aleysia ini beraroma dan bersensasi dingin mint loh! Dengan tekstur creamy dan ringan ketika diaplikasikan, membuat Lipshade Aleysia berbeda.

Kalau Lip Matte biasa, dikenal membuat bibir kering dan mengakibatkan cracky. Sedangkan Lip Cream membuat bibir lembap namun berat ketika dipakai.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Aleysia (@aleysiabeauty) on

Beda dengan Lipshade Aleysia, teksturnya berada di tengah antara dua tekstur tersebut, dengan hasil akhir matte namun tetap menjaga kelembapan bibir. Ditambah dengan tekstur yang ringan dan sensasi dingin mint akan memberikan kenyamanan bagi para pengguna di siang hari.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Aleysia (@aleysiabeauty) on

Kerennya lagi, setelah bulan lalu Aleysia meluncurkan dua warna pertamanya (Keithia dan Aledait), bulan ini Aleysia meluncurkan tiga warna terbaru. Tiga warna terbaru ini cantik-cantik dan cukup wearable digunakan di setiap kesempatan.

Penasaran apa saja tiga warnanya, cusss lihat sama-sama di bawah ini!

Aleysia Lipshade – Cascade

Aleysia Beauty
https://shopee.co.id/aleysiabeauty

Yang pertama ada warna Cascade. Warna ini termasuk warna yang populer, memiliki warna nude dengan hint pink.

Aleysia Lipshade – Champagne Blush

Aleysia Beauty
https://shopee.co.id/aleysiabeauty

Berbeda dengan warna lainnya, Champagne Blush ini memiliki warna merah dengan hint sedikit oranye. Cocok banget buat kamu yang ingin tampil dengan warna bibir on point.

Aleysia Lipshade – Litzy

Aleysia Beauty
https://shopee.co.id/aleysiabeauty

Terakhir ada warna Litzy. Termasuk ke dalam warna mauve yang cukup populer. Warnanya termasuk warna aman dan bisa digunakan di semua warna kulit.

Gimana, gimana? Cantik kan? Mau dipakai satu warna oke, dibuat ombré lips juga oke banget.

Kalau kamu sudah penasaran ingin mencoba Lipshade ini, ikutan aja #eBLUSHXAleysiaBeauty Giveaway! Kamu bisa dapetin dua Lipshade terbaru sekaligus! So, tunggu apa lagi?

Good luck!

Penulis: Annisa P Putri