Lipstik Warna Burgundy, Si Cantik yang Jadi Andalan untuk ke Pesta Malam Hari

Buat kamu yang tak terlalu suka warna merah menyala, namun warna nude terlalu terlihat biasa, apakah warna burgundy sudah membuatmu jatuh cinta? Warna yang merupakan perpaduan antara warna merah dan ungu ini akan terlihat sempurna untuk kamu yang ingin tampil cukup berbeda untuk makeup pesta malam hari. Saran kami, andalkan lipstik warna burgundy.

lipstik warna burgundy

Beberapa brand sendiri menyuguhkan warna burgundy pada koleksi lipstik mereka dengan tone yang berbeda. Ada yang lebih ke ungu, ada juga yang lebih ke merah. Make Up For Ever misalnya, punya lipstik warna burgundy dengan sentuhan warna ungu gelap yang cukup pekat. Sedangkan Revlon memperkenalkan Color Matte Balm dengan warna burgundy yang tak terlalu bold sehingga masih wearable untuk digunakan pada tampilan sehari-hari.

Jika memang kamu ingin menggunakan lipstik warna burgundy ini untuk pergi ke pesta malam hari, sebaiknya padu padankan dengan makeup mata yang lebih natural, terutama jika warna burgundy yang kamu pilih terbilang gelap. Hindari penggunaan warna-warna terang pada mata seperti oranye, kuning, atau biru sehingga warna lipstikmu tetap jadi perhatian nomor satu.

Mau pakai maskara atau bulu mata yang agak tebal? Boleh juga. Tapi kalau memang suka tampilan bulu mata yang bervolume, mengapa tak coba eyelash extension seperti kami? Biar hasilnya tetap terlihat glamor, jangan ragu tambahkan sentuhan warna gold atau shimmer pada bagian kelopak mata ya! Aplikasikan highlighter pada tulang pipi dan bagian hidung biar tampilanmu lebih glowing lagi.

Nah, kalau sudah siap pakai lipstik warna burgundy, beli saja satu–atau dua, atau tiga, atau semuanya!–dari deretan lipstik rekomendasi kami di bawah ini. Selamat pakai lipstik warna burgundy!

lipstik warna burgundy