Tampil Pede Tanpa Makeup Dengan Treatment Diamond Peel Package di Skin&Co Skincare Laser Clinic

Masih ingat pembahasan saya tentang salah satu klinik kecantikan di Jakarta, Skin&Co Skincare Laser Clinic? Yes! Kali ini saya memutuskan untuk mencoba treatment di sana.

Seperti yang sebutkan sebelumnya, Skin&Co Skincare Laser Clinic ini memiliki konsep yang berbeda. Tempatnya cukup nyaman dengan dekorasi yang minimalis. Staffnya ramah. Lokasi klinik ini sendiri berada di jalan Hang Lekir 2 No. 4C, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Treatment Diamond Peel Package Di Skin&Co Skincare Laser Clinic (5)
Ruang Tunggu Skin&Co Skincare Laser Clinic (dok. eBLUSH)

Pada kesempatan kali ini saya mengambil treatment paket diamond peel, karena saya merasa kulit saya cukup lelah dan kusam. Treatment ini meliputi refresh diamond peel, Oxy Cyro, dan refresh vitamin C mask. Untuk melakukan treatment ini, saya meluangkan waktu kurang lebih satu hingga satu jam setengah. Pastikan kamu melakukan reservasi terlebih dahulu ya!

Untuk mengantisipasi keterlambatan, saya tiba di klinik sepuluh menit sebelum treatment. Begitu saya tiba, saya langsung ditawarkan minum dan tanpa menunggu lama saya langsung diajak ke ruangan tempat saya treatment. Kesan pertama, menurut saya pelayanannya cukup oke.

Treatment Diamond Peel Package Di Skin&Co Skincare Laser Clinic (7)
Salah satu ruangan treatment (dok. eBLUSH)

Simak detail lengkapnya di bawah ini, ladies!

Refresh Diamond Peel

Treatment Diamond Peel Package Di Skin&Co Skincare Laser Clinic (6)
Alat yang digunakan untuk diamond peel (dok. eBLUSH)

Tahap pertama adalah refresh diamond peel. Berbeda dengan chemical peel pada umumnya, diamond peel merupakan jenis peeling yang cara kerjanya seperti vacum dan menggunakan alat yang ada butiran intannya. Secara kasat mata memang tak terlihat, tapi jika diperhatikan akan terlihat kilau butiran intannya. Menarik!

Treatment Diamond Peel Package Di Skin&Co Skincare Laser Clinic (1)
Hasil dari diamond peel (dok. eBLUSH)

Dengan diamond peel ini, kotoran dan sel kulit mati terangkat. Sehingga kulit tampak lebih cerah dan halus. Foto di atas adalah kotoran di wajah yang terangkat dengan diamond peel ini.

Oxy Cyro

Treatment Diamond Peel Package Di Skin&Co Skincare Laser Clinic (8)
Alat yang digunakan untuk Oxy Cyro (dok. eBLUSH)

Nah, yang ini cukup menarik buat saya. Jadi, katanya tahapan ini berguna untuk mengisi oksigen ke dalam kulit sehingga kulit lebih kenyal, fresh, dan lembap.

Treatment Diamond Peel Package Di Skin&Co Skincare Laser Clinic (2)
Tahapan pengaplikasian Oxy Cyro pada wajah (dok. eBLUSH)

Saat diaplikasikan di wajah, sensasi dingin dari alatnya terasa sejuk di wajah.

Refresh Vit C Mask

Treatment Diamond Peel Package Di Skin&Co Skincare Laser Clinic (4)
Aplikasi masker vit. c (dok. eBLUSH)

Tahap ini merupakan tahap terakhir dari treatment yang saya lakukan. Seperti namanya, tahap ini merupakan penggunaan masker vit C untuk menutup pori-pori wajah yang tadi telah “sengaja” dibuka untuk dibersihkan. Warna maskernya bening dan ketika diaplikasikan di wajah, tidak ada rasa perih melainkan tercium aroma yang fresh.

Baca Juga: Intip Yuk Rahasia Cantik Paola Tambunan Dan Tyna Kanna Mirdad

Lalu bagaimana dengan hasilnya? Karena ini kali pertama buat saya, meski belum signifikan bedanya, tapi saya bisa bilang wajah saya terlihat lebih bersih, segar, dan cerah dibandingkan sebelumnya. Mungkin karena kotoran yang menumpuk di wajah saya sudah terangkat. Kamu bisa lihat gambar di bawah ini sebagai perbandingannya.

Treatment Diamond Peel Package Di Skin&Co Skincare Laser Clinic (9)
Perbandingan sebelum dan sesudah treatment (dok. eBLUSH)

Setelah treatment, saya memutuskan untuk tidak menggunakan makeup. Sebetulnya sih, hal tadi tidak dilarang. Hanya saja, saya berpikir alangkah sayangnya wajah yang sudah bersih dan diberikan perawatan harus ditimpa dan ditutup makeup lagi. Setuju kan, ladies? Lagipula, tanpa makeup pun saya cukup pede karena untuk hasil treatment pertama cukup memuaskan.

Jika kamu menginginkan hasil yang lebih efektif dan lebih baik, lakukan perawatan secara rutin. Paling tidak, sebulan dua kali. Menurut saya, treatment ini membantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang terjebak di pori-pori di wajah saya. Jika kamu bertanya kepada saya, “Apakah saya akan melakukan treatment ini lagi?”. Jawabannya, definitely yes!

Untuk lebih lanjut mengenai harga dan treatmnet yang cocok untuk kamu, bisa langung menghubungi Skin&Co Skincare Laser Clinic melalui telepon (021) 7210149.

Penulis: Annisa P Putri