Bukannya Jadi Gelap, Katanya Perawatan Tanning Ini Justru Bisa Membuatmu Putih Dalam Waktu Singkat Loh!

Kebanyakan tolok ukur kecantikan perempuan itu adalah, memiliki kulit yang putih mulus, kenyal, dan halus. Makanya tak sedikit perempuan yang melakukan treatment kecantikan untuk membuat kulitnya putih atau setidaknya lebih cerah lah. Nah, mungkin kamu sering mendengar facial brightening dan hal itu sudah tidak asing lagi. Namun bagaimana dengan white tanning?

Perawatan white tanning akhir–akhir ini sering dibicarakan di media sosial. Seperti yang kita ketahui, tanning adalah treatment yang dilakukan untuk menggelapkan kulit dengan sinar UV. Lalu bagaimana dengan white tanning? Nyatanya, white tanning yang dimaksud adalah suatu treatment untuk mencerahkan kulit.

http://www.theloop.ca/wp-content/uploads/2014/12/tanning.jpg
http://www.theloop.ca/

Hmmm, unik ya? Jadi kebalik gitu. White tanning sendiri merupakan salah satu perawatan dari Korea. Di Korea, treatment ini booming sudah beberapa tahun lalu. Wah, di Indonesia malah baru dengar beberapa bulan terakhir ini.

Baca Juga: Siapa Bilang Perempuan Kulit Hitam Tak Bisa Berkarya? Mereka Buktinya!

Proses kerja white tanning ini cukup simpel. Kamu akan masuk ke dalam sebuah tabung yang agak besar pastinya dan tabung itu akan memancarkan sinar inframerah yang membantu tubuh memproduksi kolagen, elastin, dan asam hialuronat, yang mana ketiga hal itu membuat kulit tampak lebih cerah, selain itu juga halus dan lembap.

Dua Kali Treatment White Tanning Bisa Langsung Terlihat Hasilnya 1
http://www.planetbeachcanada.com/

Duh, jadi makin penasaran kan dengan treatment white tanning ini? Don’t worry, karena untuk kamu yang di Jakarta, kamu bisa mencoba treatment ini di Blanc633, Clinique Suisse, Wisma Keiai lantai 6, jalan Jend. Sudirman kav. 3, Jakarta. Yang kantornya di area Sudirman bisa langsung cuss reservasi deh. Hehehe.

Di Blanc633 kamu bisa dapatkan kulit putih dalam waktu yang singkat. Kami sempat bertanya kepada Fred, pemilik dari Blanc633, berapa kali sih treatment yang dilakukan untuk mendapatkan hasilnya? Ia mengatakan, disarankan minimal empat kali treatment dan dilakukan secara intens dua hari sekali.

A post shared by BLANC633 (@blanc633) on

Tetapi, ada juga yang baru dua kali treatment sudah kelihatan hasilnya. Wow menarik bukan? Di Blanc633, saat kamu mau melakukan treatment akan diberikan losion khusus. Fungsinya untuk membantu proses white tanning tersebut.

Selain itu, treatment ini tidak membutuhkan banyak waktu, kamu hanya masuk ke dalam tabung saja sekitar 15 menit, setelah itu selesai deh.

Baca Juga: Selebriti Indonesia Ditantang Transformasi Kulit? Penasaran Hasilnya?

Eiitts, ada tapinya nih. Empat jam setelah kamu melakukan treatment white tanning ini, disarankan untuk tidak menggunakan makeup dan mandi ya. Kalau kamu iseng atau coba-coba untuk melanggar larangan ini, hasilnya tidak akan maksimal.

Beberapa beauty blogger, salah satunya Sasyachi dan istri presenter Gilang Dirga, Adiezty Fersa juga sudah mencobanya loh dan mereka sudah merasakan hasilnya.

A post shared by Adiezty Fersa (@adieztyfersa) on

Untuk harga cukup terjangkau loh, ladies! Untuk kamu yang mau mencobanya, kamu bisa ambil paket dan kalau paketmu sudah selesai, kamu tinggal maintenance aja sebulan sekali.

Memang untuk tiap orang, hasilnya berbeda-beda. Ada yang dengan dua kali treatment white tanning ini bisa langsung terlihat hasilnya, ada juga yang empat kali treatment baru terlihat.

Tapi kalau kamu penasaran dengan treatment white tanning ini, kamu bisa langsung kepo-in Instagram-nya @blanc633 dan langsung reservasi melalui nomor yang tertera di sana.

So, tertarik mencoba ladies?

Penulis: Annisa P Putri