Dapatkan Gaya Rambut Ikal Bergelombang Ala Perempuan Korea Hanya Dengan Cara Ini

Setelah meluncurkan French Gloss sebagai solusi untuk kamu yang hendak touch up warna rambut secara cepat dan efesien. Kali ini, L’Oréal Professionnel hadirkan tren #KoreanOleoperm untuk kamu yang ingin punya gaya rambut seperti perempuan-perempuan di Korea.

Kalau kamu suka nonton drama Korea, kamu pasti sudah tak asing dengan gaya rambut ikal bergelombang dan tampak bervolume, tapi tetap natural. Sekilas terlihat seperti rambut asli bukan? Padahal beberapa diantara mereka menggunakan teknik perm hair, loh!

Teknik perm hair sendiri saat ini sedang diminati oleh perempuan di Korea. Perm atau perming merupakan istilah untuk teknik pengeritingan dan blow permanen. Nah, semakin berkembanganya tren dan teknik tata rambut, khususnya perming ini kamu bisa membuat rambutmu ikal dan lebih bervolume namun tetap natural.

Untuk mendapatkan gaya rambut seperti para perempuan Korea ini, L’Oreal Professionnel berkolaborasi dengan hairdresser Jun Sic dari SAMCHIC Beauty and Head Spa, Korea.

Tren #KoreanOleoperm, Gaya Rambut Ikal Ala Perempuan Korea (2)

Sekilas tentang SAMCHIC ya, ladies. SAMCHIC sendiri sudah berdiri sejak tahun 2003 di kawasan Cheongdamdong, Seoul, Korea Selatan. Nama SAMCHIC ini diambil dari nama Jun Sic dan sang istri, Sam. Nah, beberapa waktu lalu, Jun Sic selaku CEO dari SAMCHIC Beauty and Head Spa, bersama timnya hadir di Indonesia untuk menampilkan kreasi tren Korean perm terkini.

Tak hanya ini, mereka juga membawakan rangkaian masterclass bagi hairdresser tanah air.

Look and Learn #KoreanOleoperm

Tren #KoreanOleoperm, Gaya Rambut Ikal Ala Perempuan Korea (3)

Dalam sesi Look and Learn ini, Jun Sic dan tim memperlihatkan portfolio desain perm yang telah mereka ciptakan. Hasilnya? Keren banget! Dari yang rambut pendek sampai panjang bisa menghasilkan perm yang cantik. Kreasi Jun Sic dan tim menampilkan tren #KoreanOleoperm dengan hasil rambut yang ikal natural, bervolume, dan effortless.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 쌤시크 SAMCHIC (@samchic_official) pada

Dihadiri kurang lebih 200 hairdresser tanah air, Jun Sic membagikan teknik perming dan guntingan rambut secara detail untuk mendapatkan hasil yang lebih beragam. Dan pastinya sesuai dan disukai oleh perempuan Indonesia.

Baca Juga: Rambut Wangi Sepanjang Hari Dengan Hair Mist. Ini Rekomendasi Kami!

Tren #KoreanOleoperm, Gaya Rambut Ikal Ala Perempuan Korea (4)

Produk yang digunakan untuk menghasilkan gaya rambut ini merupakan produk-produk dari L’Oréal Professionnel, salah satunya adalah L’Oréal Professionnel X-tenso Oleoshape.

Tertarik mencoba? Kamu yang sudah tak sabar ingin mencoba tren #KoreaOleoperm ini bisa langsung mengunjungi salon-salon L’Oréal Professionnel di kotamu.

Penulis: Annisa P Putri