Dari Warna Gelap Hingga Terang, Inilah Tren Warna Rambut yang Akan Marak di Tahun 2019!

Tahun baru rasanya harus diiringi dengan semangat baru, tujuan baru, dan tidak ketinggalan nih pastinya penampilan baru. Iya kan, ladies? Mengganti warna rambut mungkin termasuk dalam daftar yang sudah kamu persiapkan. Biar tidak salah informasi, kamu pun harus memantau tren baru seputar pewarnaan rambut.

Mengubah tampilan rambut tidak hanya semata untuk mengikuti tren kok. Nyatanya, salah satu hal yang mudah untuk dilakukan agar penampilan terlihat lebih segar dan menarik ialah dengan mengubah warna rambut.

Warna-warna gelap hingga terang akan meramaikan dunia hair coloring di tahun 2019. Kamu dapat memilih warna yang sesuai dengan seleramu atau disesuaikan dengan warna kulitmu, ladies. Pasti penasaran kan seperti apa warna rambut yang akan populer di tahun depan?

Yuk, lihat sama-sama ulasan di bawah!

Ash Gray

Warna rambut abu-abu sering kali dianggap “old” karena identik dengan usia tua (rambut nenek). Namun, seiring berjalannya waktu warna abu-abu justru menjadi tren di dunia hair coloring loh! Kesan edgy sekaligus keren akan tampak jika kamu menggunakan warna rambut yang satu itu.

Mulailah mewarnai rambut dari ujung rambut bagian bawah hingga atas. Akan tetapi, jangan sampai menyentuh akar kepala ya, ladies. Hal tersebut bertujuan untuk mendapatkan warna gradasi sehingga Ash Gray pun akan terlihat kian sempurna.

Baca Juga: L’Oréal Professionnel Hadirkan Parisian Cool Balayage untuk Tren Warna dan Tatanan Rambut di Tahun 2019

Chocolate Brown and Copper

Jika di tahun 2018 tren warna rambut dipenuhi dengan warna yang “kaya” dan “seru-seru”, sebaliknya di tahun 2019 condong ke warna-warna elegan, seperti warna Chocolate Brown and Copper itu. Dengan warna dasar cokelat dan campuran highlight warna tembaga cocok buat kamu yang ingin tampak natural, tetapi tetap ingin bergaya.

Inky Black

Warna gelap yang satu ini menitikberatkan agar rambut terlihat berkilau. Semakin berkilau rambut maka warna Inky Black terlihat lebih bagus. Untuk memperoleh warna Inky Black yang tepat maka pastikan kamu memilih produk-produk peningkat warna rambut, seperti sampo yang menghidrasi dan bebas sulfat.

Strawberry Honey

Deskripsi yang tepat untuk menjelaskan warna Strawberry Honey ialah perpaduan antara warna golden blonde dan tembaga. Warna rambut terang jenis satu ini cocok untuk kamu yang memiliki warna dasar kulit hangat.

Dengan banyak dimensi dan kilau, warna creamy tersebut merupakan cara “halus” untuk mendapatkan kesan warna merah yang tidak terlalu mencolok. Strawberry Honey seketika akan membuat penampilan kamu terlihat elegan deh, ladies.

Semua warna rambut di atas cantik-cantik kan? Yuk, coba salah satu varian warna di atas biar semakin kekinian dan punya look baru di tahun 2019.

Penulis: Hotma Yunita Sari Manalu