L’Oréal Professionnel Hadirkan Parisian Cool Balayage untuk Tren Warna dan Tatanan Rambut di Tahun 2019

L’Oréal Professionnel rilis tren warna rambut kekinan dengan teknik Balayage untuk tahun 2019 nih, ladies. Tren tersebut dinamai Parisian Cool Balayage. Produk rambut asal Perancis tersebut yakin bahwa kemajuan industri tata rambut juga tidak terlepas dari kemajuan industri mode. Karena itu, mereka tetap memilih teknik Balayage.

Teknik Balayage dipilih karena dapat membuat penampilan seseorang lebih terlihat modern dan fashionable. Begitu pula untuk gaya rambut sehari-hari, teknik ini bisa buat look kamu tidak monoton.

Selain itu, antusiasme dari pencinta dunia tata rambut terhadap teknik Balayage masih tinggi hingga kini. Mengenai teknik pewarnaan rambut, Balayage hampir serupa dengan Ombré. Hanya saja, pewarnaan rambut sedikit lebih lembut, ladies.

Berbicara tentang Parisian Cool Balayage, ternyata tren tata dan warna rambut yang dikeluarkan oleh L’Oréal Professionnel ini terinspirasi dari warna-warna berpantulan dingin dengan nuansa Ash, Silver, dan cokelat keunguan. Ketiga warna tadi menghasilkan warna-warna cool tone, seperti Ash Brown, Metallic, dan Chocolate Mauve.

Di bawah ini ialah lima koleksi tren “Parisian Cool Balayage” featuring hairdresser ambassador L’Oréal Professionnel yang perlu kamu ketahui. Dijamin ingin langsung ganti rambut deh!

1. Purple Rain Babylights oleh Alfons

L’Oréal Professionnel Rilis Tren Warna Rambut Terbaru untuk Tahun 2019 1
loreal.co.id

Merupakan hasil kreasi hairdresser ambassador Alfons. Tampilan ini memanfaatkan kekayaan warna Majirel .20 dan diikuti Majirel .22 untuk menciptakan warna babylights. Dengan kata lain, menghasilkan warna ungu yang dominan pada rambut. Kesan elegan dan fashionable pun dapat diperoleh dengan tatanan dan warna rambut itu.

Baca Juga: Buat Kamu yang Berpipi Tembam, Model Potongan Rambut Ini Mampu Berikan Ilusi Wajah Lebih Tirus Loh!

2. Dusty Lavender Pixie oleh Andy Lie

L’Oréal Professionnel Rilis Tren Warna Rambut Terbaru untuk Tahun 2019 2
loreal.co.id

Hasil kreasi hairdresser ambassador Andy Lie memanfaatkan teknologi Majirel .22 dan 10 pada batang dan ujung rambut. Tampilan ini didominasi oleh warna ungu muda dan silver yang memukau. Dengan potongan rambut bergaya Pixie akan memberikan tampilan ready-to-go yang berani. Cocok deh buat kamu yang ingin terlihat berpenampilan dinamis!

3. Mystique-Ash Bob oleh Arie Hidayat

L’Oréal Professionnel Rilis Tren Warna Rambut Terbaru untuk Tahun 2019 3
loreal.co.id

Karya warna yang ketiga datang dari hairdresser ambassador Arie Hidayat. Arie memanfaatkan teknologi Majirel .11 dan 10 pada bagian akar. Lalu diikuti dengan DIA Richesse .11 pada batang dan ujung rambut. Jika warna rambut tersebut dipadukan dengan potongan rambut Bob maka tampilan misterius dan stand out pun terbentuk. Fyi, warna dan tatanan rambut ini tetap bisa diaplikasikan untuk sehari-hari juga kok, ladies.

4. Smokey Beige Balayage oleh Irwan Rovani

Smokey Beige Balayage
loreal.co.id

Warna rambut ini adalah hasil karya hairdresser ambassador Irwan Rovani. Sapuan warna Ash Brown cocok loh buat kamu yang ingin terlihat dengan tampilan berani, dinamis, tetapi tetap ingin tampil natural.

Baca Juga: Glass Hair Jadi Favorit Selebriti di 2018, Seperti Apa Gaya Rambutnya?

5. Chocolate Mauve Balayage oleh Lie Kuang

Chocolate Mauve Balayage
loreal.co.id

Karya hairdresser ambassador Lie Kuang ini menggunakan teknologi DIA Richesse .20 dan Majirel .22 dengan teknik Balayage. Akhirnya, perpaduan dua warna tersebut menghasilkan tampilan Chocolate Mauve dengan warna brunette yang subtle, namun stylish.

Bagaimana Ladies, tertarik mencoba untuk tampilan baru di tahun depan?

Penulis: Hotma Yunita Sari Manalu