Kenalan Sama Satu-Satunya Setting Spray Yang Dapat Mengatur Suhu Makeup

Sudah dandan susah-susah tapi si cahaya matahari tidak bersahabat dan membuat makeup kamu cepat luntur. Ketika makeup sudah bagus, pasti kamu mengharapkan riasannya akan bertahan lama, kan?

Tapi apa daya tinggal di wilayah tropis dengan suhu udara yang cenderung panas dan lembap sering kali membuat kita khawatir saat harus tampil dengan makeup yang berat.

Baru pakai makeup beberapa jam saja, wajah sudah menunjukkan kilap minyak atau bahkan makeup sudah mulai luntur. Duh, kalau sudah begini bakal repot touch up berkali-kali demi menjaganya.

Nah, waktunya kamu untuk memasukkan Urban Decay Makeup Setting Spray dalam must-have kamu saat berdandan.

Manfaat Urban Decay Makeup Setting Spray

Hadir dengan kemasan yang praktis, setting spray dari brand asal Amerika Serikat ini mempunyai formula yang mampu menjaga riasan selama 16 jam. Sehingga mampu menjaga riasan agar dapat bertahan sepanjang hari (atau bahkan sepanjang malam).

Makanya produk ini sangat membantu kamu dalam menjaga riasan, sehingga tidak perlu polesan berulang kali.

Tidak tanggung-tanggung, dalam proses pembuatan makeup setting spray ini, Urban Decay bekerja sama dengan Skindinavia, yang merupakan brand kenamaan dan dijuluki sebagai “The setting spray innovator!”. Ah, makanya setting spray ini jadi andalan banyak makeup artist top, termasuk Ferry Fahrizal.

Berbeda dengan produk setting spray lainnya, setting spray dari Urban Decay ini punya tekstur yang mirip seperti air dan juga tidak akan bikin wajah kamu lengket saat kamu menyemprotkannya.

Tersedia Dalam Tiga Varian Yang Sesuai Dengan Kebutuhan Kamu

A post shared by Luna_jastip (@luna_jastip01) on

1. All Nighter, yang mampu menjaga riasan kamu, agar tampak seperti baru diaplikasikan, selama 16 jam, tanpa menyebabkan riasan luntur, memudar, atau memunculkan garis pada wajah.

2. De-Slick dapat menjaga riasan kamu bertahan lama dan juga mengontrol minyak pada wajah agar tidak tampak berminyak. Bahan yang terkandung di dalamnya dapat menjaga riasan agar tidak memudar, sehingga touch up tidak diperlukan.

3. Chill memiliki teknologi yang mampu mendinginkan permukaan riasanmu untuk membantu agar riasan bertahan hingga 12 jam tanpa membuatnya memudar.

Baca Juga: Tahukah Kamu Kalau Primer Juga Tersedia Untuk Mata Dan Bibir Juga?

Formula Urban Decay Makeup Setting Spray

Hal unik lainnya adalah produk ini satu-satunya setting spray di pasaran dengan teknologi pengatur suhu yang mampu menurunkan suhu riasan, agar riasan dapat bertahan lama. Wah menarik bukan? Semacam teknologi ponsel yang pintar, namun kali ini menjadi setting spray yang pintar.

Ada tips nih kalau kamu ingin warna eyeshadow yang intens, tidak memudar, dan bertahan lama: Basahkan kuas eyeshadow kamu dengan salah satu spray di atas sebelum mengaplikasikannya pada kelopak mata.

Sebegitu canggihnya setting spray ini, Wende Zomnir, selaku Chief Creative Officer/Founding Partner dari Urban Decay sendiri mengonfirmasi telah menggunakan teknologi yang lebih canggih dalam pembuatan formula dari setting spray ini.

Keunggulan lain produk ini adalah microfine mist-nya yang ringan, sehingga membuat kamu merasa tidak menggunakan apa pun saat mengaplikasikan setting spray ini. Apalagi formulanya bebas minyak dan paraben. Uugghhh, makin LAFF ❤ deh!

Buat kamu yang pingin cobain Urban Decay All Nighter Makeup Setting Spray, bisa ikutan #eBLUSHxUrbanDecay Giveaway nih!

Penulis: Indri Ahsanu Amala

BELI SEKARANG !