Urban Decay Resmi Luncurkan Palette Terbaru dan Siap Buat Matamu Lebih Berwarna

Ada penggemar eyeshadow di sini? Kamu pasti sudah tidak asing lagi dong dengan Palette eyeshadow milik Urban Decay yang legendaris? Yep, Naked palette!

Nah, beberapa waktu lalu Urban Decay sempat membuat berita yang mengejutkan. Pada 23 Agustus 2018, lewat postingan Instagramnya, Urban Decay menyatakan ‘perpisahan’ dengan menghentikan produksi Naked Palette atau yang biasa disebut Naked 1. Padahal selain banyak diberi penghargaan sebagai produk terbaik, Naked Palette generasi pertama ini juga banyak sekali penggemar. Termasuk kita, iya kan?

Koleksi Urban Decay seri Naked ini tidak hanya satu, masih ada Naked 2, 3, dan Heat. Namun, Naked Palette 1 ini dapat dikatakan sebagai the ultimate product yang bisa digunakan untuk siapapun dan kapanpun. Range warnanya yang netral dan cantik, bisa dipakai perempuan dengan warna kulit apa saja. Warnanya juga sesuai untuk dipakai sehari-hari ataupun acara khusus.

https://www.instagram.com/urbandecaycosmetics/
Urban Decay Naked Palette 1 yang tidak diproduksi lagi.

Urban Decay NAKED CHERRY Eyeshadow Palette

Tapi tak lama berselang, Urban Decay juga mengumumkan bahwa mereka telah mengeluarkan sesuatu yang baru untuk para penggemarnya. Hmm, penasaran kan apa sesuatu yang baru itu?

Urban Decay dot com
12 shade warna Urban Decay Naked Cherry dengan finish matte dan shimmer.

Produk ini adalah Urban Decay Naked Cherry. Di luar negeri, produk ini secara resmi rlis pada akhir September 2018. Sedangkan di Indonesia, produk ini secara resmi rilis pada tanggal 18 Oktober 2018. Dari segi kemasan produk ini tidak berbeda jauh dengan Naked palette sebelumnya. Namun, dari segi warnanya, kamu bisa lihat palette ini siap buat matamu lebih menyala. Untuk warna-warnanya Urban Decay Naked Cherry ini memiliki warna natural sampai bold.

Urban Decay Naked Cherry
thecut dot com

Wah, jadinya tak terlalu patah hati nih walau si Naked 1 tidak diproduksi lagi. Urban Decay Naked Cherry ini sudah tersedia di gerai Sephora, baik offline dan online. Kalau penasaran, mending langsung beli sebelum kehabisan. Untuk baca review produk ini, silahkan klik di sini, ya.

 

Penulis: Annisa P Putri