Ini Dia Hal Yang Bisa Membuat Michelle Ziudith W Makin Berbunga-Bunga!

Sebagai perempuan, kayaknya banyak yang ingin bisa tercium wangi sepanjang hari. Tetapi perlu diketahui, parfum yang digunakan pada tubuh dan baju, bisa saja menguap sehingga tak cukup untuk membuat wangi segar sepanjang hari keluar dari setiap anggota tubuhmu.

Tak perlu khawatir, karena sekarang kamu bisa menikmati aroma bunga peony asal Perancis sepanjang hari, hanya dengan sebuah sampo! Sampo? Kok bisa?

Ya, dengan Rejoice Perfume Shampoo, kamu bisa membuat setiap momenmu lebih berarti karena aroma bunga peony yang segar bisa membuat kamu nyaman berada di antara banyak orang. Tak hanya itu, wangi RejoicePerfume Shampoo ini dijamin membuat kamu jatuh cinta dengan wanginya yang awet seharian.

Marie-Emilie Lascaux, P&G Scientist, mengungkapkan,“Layaknya parfum mewah, keharuman ini dirancang dengan aroma note atas, tengah, dan bawah, agar para perempuan dapat merasakan perpaduan harmonis dari keharuman mewah Rejoice.” Uhui, aromanya buat penasaran bukan? Hehehe.

Baca Juga: Wangi Peony Juga Ada Di Parfum Ini!

Pemain film dan sinetron “London Love Story” dan “Love in Paris”, Michelle Ziudith W yang menjadi brand ambassador Rejoice mengatakan ia sedang jatuh cinta dengan rambutnya sendiri.

Wah, kok bisa ya? Michelle mengungkapkan bahwa ia senang menemukan dan menggunakan Rejoice Perfume Shampoo ini karena wangi khas bunga peony-nya berhasil banget membawanya nostalgia ke Paris!

Michelle juga mengatakan, kalau sampo ini perfect banget untuk jadi teman sehari-hari aktivitas padatnya. Karena rambut tetap wangi parfum seharian!

Ahh, ada yang sudah mencobanya? Kalau belum, buru-buru deh cobain dan buat orang-orang di sekitarmu merasakan indahnya Paris lewat wanginya rambutmu. Hihihi.

Penulis: Annisa P Putri