Wardah Days 2018 Rangkum Perjalanan Penuh Inspirasi & Edukasi

Berbicara soal industri kecantikan di Indonesia, siapa sih yang tak tahu bran Wardah? Merangkum perjalanannya selama 23 tahun, Wardah menggelar Wardah Days 2018.

Ladies, ternyata Wardah sudah 23 tahun loh menemani kita. Selama perjalanannya, Wardah terus berinovasi dalam menciptakan produk-produk kosmetik, membangun bran, dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Tak hanya itu, keberadaan Wardah di Indonesia juga memberikan dampak positif kepada masyarakat.

Wardah Days 2018 Hadirkan Beragam Kegiatan Informatif Dan Edukatif (7)

Untuk merangkum perjalanan Wardah selama 23 tahun itu, kosmetik di bawah naungan PT Paragon Technology Innovation ini menghadirkan Wardah Days 2018. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 2-7 Oktober 2018 di Gandaria City Mall, Jakarta. Dengan mengusung tema “An Inspiring Beauty Discovery”, Wardah Days 2018 hadirkan beragam konten edukatif dan inspiratif.

Di Wardah Days 2018, Wardah menampilkan keseluruhan produknya, mulai dari skincare hingga makeup. Para pengunjung dapat membeli dan berinteraksi langsung dengan beauty advisor mengenai kebutuhan mereka.

Selain itu, Wardah juga menyediakan berbagai fasilitas. Ada Skin Check & Consultation bersama Wardah Skin Expert, Hair Check & Consultation, dan juga Private Makeup Class bersama Wardah Makeup Expert. Tentunya fasilitas ini digunakan untuk kamu yang ingin mengetahui tentang kesehatan kulit dan rambut yang kamu miliki.

Wardah Days 2018 Hadirkan Beragam Kegiatan Informatif Dan Edukatif (8)

Saat press conference yang diadakan tanggal 4 Oktober 2018, Wardah menghadirkan Tjajana Saphira, Mesty Ariotedjo, Ria Miranda, dan Analisa Widyaningrum. Mereka berbagi cerita tentang perjalanan mereka bersama Wardah. Setelah pres conference, acara dilanjutkan dengan parenting talkshow, healthy talkshow, dan fashion show.

Wardah Days 2018 Hadirkan Beragam Kegiatan Informatif Dan Edukatif (6)

Beauty, Passion, and Inspiration

Berbagai kegiatan mulai dari beauty & fashion bazaar, fashion show, beauty talkshow, beauty class, hingga music performance memeriahkan Wardah Days 2018. Tema yang diangkat di talkshow di Wardah Days 2018 juga sangat menarik, inspiratif, dan edukatif. Salah satunya adalah Passionpreneur: First Thing First, PASSION! Diskusi ini mengajak para desainer modest fashion di Indonesia untuk berbagi inspirasi dan pengalaman untuk siapapun yang ingin terjun ke industri mode.

Jadi, tak hanya mengenai kecantikan, pengunjung pun mendapatkan informasi mengenai fashion dan parenting. Acara yang dibuka umum alias gratis ini juga dimeriahkan dengan bintang tamu keren, seperti Afgan, HIVI!, Vidi Aldiano, Maliq D’Essentials, dan Tulus.

Selain kegembiraan dan keseruan, di acara ini juga Wardah kembali memperkenalkan program Wardah Inspiring Movement “Kebaikan Untuk Negeri”. Program ini merupakan sebuah gerakan inisiatif yang melibatkan individu, kelompok, maupun organisasi untuk bersama-sama berkontribusi terhadap pembangunan Indonesia di bidang pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, dan lingkungan.

Wardah Days 2018 Hadirkan Beragam Kegiatan Informatif Dan Edukatif (3)

BELI SEKARANG !

Wardah Days 2018 menjadi gambaran keberadaan Wardah di Indonesia, baik dari secara visi, misi, dan kontribusinya. Melalui kecantikan, Wardah tak hanya memberikan rangkaian produk kosmetik yang berkualitas dan halal untuk konsumen Indonesia, tapi juga aktif berkontribusi dalam ranah lain, seperti industri fashion, enterpreneurship, edukasi, dan sosial. Perjalanan yang terangkum dalam tagline Wardah Days tahun ini, yaitu “An Inspiring Beauty Discovery”.

Penulis: Annisa P Putri