Wardah Sebarkan Keceriaan dan Kebahagian Melalui Acara Ramadan Grateful Gathering

Di bulan suci Ramadan tahun ini, Wardah kembali berbagi kebahagiaan melalui acara Ramadan Grateful Gathering. Kegiatan ini sebagai cerminan dari kampanye terbaru Wardah yang saat ini sedang berjalan, yaitu #SELALUBERSYUKUR.

Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi keceriaan dan kebahagiaan bersama anak-anak tuli di rumah belajar The little Hijabi. Wardah mengajak Brand Ambassador untuk terlibat dalam kegiatan bermain dan belajar bersama anak-anak tuli dari The Little Hijabi. Acara ini juga menghadirkan talkshow bersama sosok inspiratif, kajian Islami, dan buka puasa bersama.

Berikut ini rangkuman acara Ramadan Grateful Gathering yang eBLUSH hadiri tanggal 16 Mei 2019 lalu.

Belajar dan Bermain Bersama Anak-anak Tuli dari Rumah Belajar The Little Hijabi

Wardah Berbagi Kebahagiaan Melalui Ramadan Grateful Gathering (7)
Mewarnai dan Story Telling

Acara diawali dengan kegiatan bermain dan belajar bersama anak-anak tuli dari The Little Hijabi. Para Brand Ambassador yang hadir pun turut serta dalam kegiatan bermain dan belajar ini.

Talkshow Bersama Sosok Inspiratif

Wardah Berbagi Kebahagiaan Melalui Ramadan Grateful Gathering (4)

Acara Ramadan Grateful Gathering ini turut menghadirkan narasumber yang inspiratif, juga para Brand Ambassador Wardah. Mereka adalah:

1. Dewi Sandra – Brand Ambassador Wardah
2. Natsha Rizky – Brand Ambassador Wardah
3. Zaskia Sungkar – Brand Ambassador Wardah
4. Galuh Sukmara – Founder The Little Hijabi
5. Archie Wiraja – Founder Quran.id

Para narumber ini bercerita momen saat pertama kali bertemu dengan anak-anak tuli dari The Little Hijabi dan pengalaman belajar bahasa isyarat. Mereka juga bersyukur atas berkah yang diterima selama ini.

Dalam acara ini, musisi tanah air Yura Yunita hadir dan memberikan persembahan berupa dua buah lagu. Salah satu lagunya, yaitu Merakit, terinspirasi dari anak-anak tuli dan semangat mereka untuk meraih mimpi. Pembuatan video klip Merakit ini juga berkolaborasi dengan The Little Hijabi.

Wardah Berbagi Kebahagiaan Melalui Ramadan Grateful Gathering (2)

Baca Juga: Intip Yuk Kolaborasi Wardah Dengan 4 Desainer Tanah Air Di Panggung MUFFEST 2019

Setelah Yura menyanyikan lagu, anak-anak tuli dari rumah belajar The Little Hijabi naik satu persatu ke atas panggung untuk memberikan persembahan menggunakan bahasa isyarat. Para tamu undangan yang hadir cukup terpaku melihat persembahan yang dibawakan adik-adik The Little Hijabi. Acara Ramadan Grateful Gathering ini diakhiri dengan buka puasa bersama.

Nah, itu tadi keseruan Wardah Ramadan Grateful Gathering. Tak hanya sebagai brand kecantikan lokal yang membantu para perempuan untuk tampil maksimal, Wardah juga memberikan banyak kegiatan dan pesan positif melalui program CSR yang dijalaninya, seperti Wardah #SelaluBersyukur.

Dengan acara seperti ini semoga banyak dari kita untuk selalu mengucap syukur atas apa yang didapat dan tidak terlalu banyak mengeluh.

Penulis: Annisa P Putri