Wardah Luncurkan Kampanye #SelaluBersyukur Melalui Rangkaian Kebaikan untuk Ramadan 2019

Dalam rangka menyambut Ramadan 2019, Wardah mengajak masyarakat untuk memaknai bulan suci ini melalui kampanye #SelaluBersyukur.

Ramadan 2019 kali ini, Wardah mengajak masyarakat untuk melakukan kebaikan dan menuangkan rasa syukur dengan berbagai kegiatan. Rangkaian kegiatan Ramadan #SelaluBersyukur ini terdiri dari:

Aktivitas Digital #SelaluBersyukur Challenge

 

View this post on Instagram

A post shared by Official Page Wardah Cosmetics (@wardahbeauty) on

Melalui microsite, Wardah mengajak perempuan Indonesia untuk berpartisipasi di #SelaluBersyukur Challenge. Tantangan ini berupa ajakan untuk berbagi cerita dan menyuarakan pesan positif dengan mengunggah foto di media sosial. Dalam kegiatan ini Wardah bekerja sama dengan Lazada. Setiap lima kali ikut serta, peserta akan mendapatkan diskon sebesar 20-25% untuk produk Wardah.

Baca Juga: Puasa Jalan Terus, Tampil Cantik Dan Segar Juga Tak Boleh Ketinggalan

Tiga Insiprasi Makeup Look

 

View this post on Instagram

A post shared by Official Page Wardah Cosmetics (@wardahbeauty) on

Wardah juga memperkenalkan tiga inspirasi makeup untuk bulan Ramadan yaitu, Dazzling You, Glowing You, dan Enchanting You. Look ini seluruhnya menggunakan produk Wardah Exclusive Series dan Wardah White Secret Series.

Wardah Ramadan Webseries

Wardah Selalu Bersyukur
YouTube Wardah Beauty

Wardah juga merilis 4 episode webseries yang hadir dengan tema #SelaluBersyukur. Videonya ditayangkan setiap minggu di YouTube chanel Wardah.

Selain itu, ada juga Kolaborasi bersama komunitas, Wardah berbagi 7000 mukena, dan Beauty of Ramadhan Roadshow yang akan diadakan di tujuh masjid di Jakarta, Bogor, dan Bandung.

Kolaborasi Bersama The Little Hijabi

Wardah Campaign #SelaluBersyukur (1)

Kampanye Selalu Bersyukur ini juga bekerja sama dengan The Little Hijabi dan Quran.Id untuk memberikan akses pendidikan bagi anak-anak tuli dengan membagikan kartu isyarat dan video yang berisi 25 kisah nabi. Dalam konferensi pers hadir juga beberapa bintang tamu, yaitu Dewi Sandra dan Natasha Rizky selaku Brand Ambassador Wardah, dan Bunda Galuh Sukmara selaku Founder dari The Little Hijabi.

Baca Juga: Penampilan Wardah Bersama Dua Modest Fashion Designer di Panggung New York Fashion Week 2019

Wardah Campaign #SelaluBersyukur (3)

Rifina Afandi, selaku Senior Brand Manager Wardah mengatakan bahwa tema kampanye dan segala aktivitas yang disiapkan tadi sesuai dengan salah satu nilai perusahaan, yaitu menciptakan kebaikan. “Ramadan tahun ini, mari kita tingkatkan kepedulian dan membantu mereka yang memiliki keterbatasan. Kami berharap dengan terselenggaranya berbagai kegiatan dan kolaborasi bersama yayasan ataupun komunitas dapat memberikan dampak positif dan menghadirkan kebahagiaan”, ujarnya.

Penulis: Nurul Ainun