Menurut Makeup Artist, Ini 4 Warna Lipstik yang Wajib Kamu Punya!

Bagi sebagian perempuan, memilih warna lipstik masih jadi pe-er yang sulit diselesaikan. Mulai dari harus sesuai dengan warna kulit sampai waktu penggunaannya.

James Kaliardos, yang merupakan makeup artist top, berbagi info tentang apa saja warna lipstik yang perempuan benar-benar butuhkan. Kaliardos menyarankan empat warna saja! Hemat ya! Katanya sih warna-warna ini yang paling sering digunakan baik saat red carpet maupun pemotretan. Hmm, jadi penasaran!

Baca Juga: Lipstik Andalan Untuk Ke Pesta Di Malam Hari

Lipstik Merah Yang Selalu Abadi

warna lipstik yang wajib kamu punya

Nothing is more classic than a red lip. Menurut Kaliardos, warna merah selalu jadi andalan kapan pun di mana pun perempuan berada. Selain warnanya yang menggairahkan, lipstik merah juga cocok digunakan oleh semua skin tone dan bisa digunakan pada semua jenis kegiatan. Tidak perlu khawatir bakal failed kalau pakai lipstik merah!

Apalagi buat kamu yang berkacamata, lipstik dengan warna-warna bright seperti ini sangat cocok dipakai sehari-hari. Selain dapat mengimbangi makeup secara keseluruhan, lipstik merah juga bisa membuat wajah terlihat lebih cerah!

Warna yang Natural Itu Wajib!

Coba tunjuk tangan siapa yang belom punya lipstik natural a.k.a lipstik nude? Rasanya semua perempuan pasti punya lipstik nude andalan deh!

Selain karena warnanya yang bisa membuat kita seperti no-makeup look, warna lipstik yang natural ini juga bikin penampilan lebih groomed and expensive. Sama seperti lipstik merah, warna ini pun cocok digunakan pada warna kulit apa pun. Saat kamu bingung mau pakai lipstik apa, ambil saja warna nude ini!

Tambahkan Varian Deep Reddish Brown

warna lipstik yang wajib kamu punya

Next, ada warna dark red yang wajib ada di pouch kamu! Bagi sebagian orang, rasanya males banget deh memakai warna dark red. Terlalu tebal, keliatan tua, dan banyak lagi alasannya. Tapi buat kamu yang malas memakai makeup mata tapi ingin terlihat segar, tidak ada salahnya pulaskan lipstik dark red ini!

Kalau kamu berencana nge-date atau pergi ke pesta di malam hari, jangan lupa pakai lipstik dark red ini! Dijamin penampilan kamu bakal semakin memukau!

Light Peach Untuk Cerahkan Harimu!

Last but not least, Kaliardos menyarankan untuk mengoleksi minimal satu buah lipstik berwarna peach. Selain membuat bibir terlihat natural, warna peach juga dapat membuat wajah terlihat lebih cerah. Dengan kandungan warna pink, oranye, dan pastel, lipstik peach bisa jadi andalan sehari-hari apalagi yang tidak suka dengan makeup menor.

Kaliardos sendiri mengatakan bahwa lipstik peach ini cocok untuk pemotretan. Nah, biar foto kamu juga terlihat bagus, tidak ada salahnya memakali lipstik peach ini!

Baca Juga : Lipstik Wine Yang Tidak Akan Bikin Kamu Mabuk!

Wah kalau begini caranya, bisa mengirit pengeluaran untuk beli lipstik! Tidak cuma menjaga kantong tetap penuh, tapi penampilan juga bisa makin sempurna!

warna lipstik yang wajib kamu punya

Penulis : Naomi Indartiningrum