Duh, Supergemas Lihat Koleksi Flormar Arty Pop Yang Penuh Warna Khas Anak Muda Banget!

Tahu tidak? Di kebanyakan negara empat musim, masa-masa ini sudah memasuki musim semi loh, beauties.

Musim semi kerap diidentikkan dengan warna-warna yang segar dan cerah seperti warna bunga dan buah. Nah, untuk musim semi kali ini, Flormar pun mengeluarkan koleksi musim seminya yang bertemakan Arty Pop. Koleksi ini sudah masuk di Indonesia sejak Februari lalu.

Arty Pop
Pinterest

Koleksi Arty Pop ini memiliki ciri khas yaitu kemasannya yang anak muda banget. Penuh dengan motif dan warna pop art yang mencolok. Apa aja sih produk yang termasuk dalam koleksi kali ini?

Baca Juga: Intip Produk Flormar Favorit Rachel Goddard!

1. Flormar Arty Pop Care & Go Nail and Cuticle Oil

Arty Pop

Buat kamu yang sibuk dan tak sempet buat perawatan kuku atau yang kadang males merawat kuku karena berpikir bahwa merawat kuku itu ribet, kamu bisa coba produk ini.

Flormar Arty Pop Care & Go Nail and Cuticle Oil merupakan produk yang dapat memberikan perlindungan dan perawatan untuk kuku. Produk ini mengandung pelembap dari minyak sweet almond dan minyak lemon.

Kamu bisa mendapatkan kuku serta kutikula yang sehat dan terawat dalam waktu singkat. Caranya hanya dengan mencelupkan kukumu satu per satu ke dalam wadahnya dan lakukan gerakan memutar memakai jarimu.

2. Flormar Arty Pop Crème Lipgloss

Arty Pop

Arty Pop

Flormar Arty Pop Crème Lipgloss merupakan lip gloss yang memberikan hasil yang silky dan setengah matte dengan sentuhan creamy yang lembut. Kandungan sari mangga, kelapa, dan shea butter-nya dapat menutrisi kulit bibirmu. Sedangkan kombinasi minyak apricot dan minyak zaitunnya dapat melembapkan bibirmu tanpa membuatnya terlihat berminyak.

Lip gloss ini akan memberikan bibirmu warna trendi ala musim semi, membuatnya terlihat lembap, serta dilengkapi applicator yang mudah digunakan untuk mengaplikasikan empat shade yang tersedia.

3. Flormar Arty Pop Crème Lipstick

Apa kamu ingin memberikan bibirmu kelembapan yang intens? Kamu bisa coba Flormar Arty Pop Crème Lipstick yang memiliki tekstur yang creamy karena kandungan shea butter dan cocoa butter. Lipstik ini memiliki hasil akhir yang mengilap dan juga full coverage.

Bagaimana dengan warnanya? Tenang, produk ini memiliki enam warna musim semi yang colorful yang dapat mencerahkan harimu.

4. Flormar Arty Pop Full Color Nail Enamel

Kamu bisa merasakan segar dan semangatnya musim semi hanya dengan mengaplikasikan Flormar Arty Pop Full Color Nail Enamel! Produk ini memberikan kesan yang fun dengan delapan warna yang lucu-lucu. Kamu juga bisa mengekspresikan dirimu dengan mengombinasikan warna dari Full Color Nail Enamel.

Baca Juga: Cara Bikin Nail Art Dari Sedotan Dan Tusuk Gigi

Teknologi spesial yang digunakan dalam proses pembuatan pewarna kuku ini, membuat Full Color Nail Enamel menjadi pewarna kuku yang tidak mudah retak, membuat tampilan kuku menjadi mengilap, dan cepat kering ketika diaplikasikan. Oh iya, kuasnya juga nyaman dan gampang digunakan loh.

5. Flormar Arty Pop Glowing BB Cream

Arty Pop

Flormar Arty Pop Glowing BB Cream memiliki tekstur ringan, melembapkan, menutrisi, dan memberikan cahaya pada wajahmu. BB cream ini juga dapat meratakan warna kulit serta menyamarkan masalah-masalah yang ada di wajah. Dengan tiga shade, produk dengan tekstur yang ringan ini dapat membuat wajahmu terlihat sempurna dengan tampilan yang natural.

6. Flormar Arty Pop Perfect Match Duo Eyeshadow

Arty Pop

Arty Pop

Flormar Arty Pop Perfect Match Duo Eyeshadow adalah kombinasi dua eyeshadow dalam satu kemasan. Sempurna untuk menawarkan penggunaan yang mudah dengan teksturnya yang creamy dan lembut.

Arty Pop - Flormar Arty Pop Perfect Match Duo Eyeshadow 03

Tersedia dalam enam shade dengan kombinasi dua warna yang menarik serta hasilnya yang semi matte, bakal bikin makeup mata kamu tambah menarik!

7. Flormar Arty Pop Pore Minimizing Make Up Primer

Arty Pop - Flormar Arty Pop Pore Minimizing Make Up Primer

Ladies, ini saatnya kamu untuk mengamuflase tampilan pori-pori di wajah dengan Pore Minimizing Make Up Primer dari koleksi Arty Pop-nya Flormar! Primer ini dapat membantu mengurangi tampilan pori-pori dan garis di permukaan wajahmu dan membuat kulit wajahmu menjadi lebih halus.

Teksturnya ringan seperti gel dan mengandung ekstrak bunga sakura Jepang yang dapat melembapkan, membuat kulit wajahmu menjadi lembut, dan meredakan iritasi kulit yang sensitif.

8. Flormar Arty Pop XL Twisting Volume & Curl Mascara

Arty Pop

Gimana kalo hari ini bikin mata kamu lebih menarik dengan bulu mata yang lentik dan penuh volume? XL Twisting Volume & Curl Mascara dari koleksi Arty Pop milik Flormar dapat menebalkan bulu matamu dan membuatnya lebih lentik.

Dengan formulanya yang tahan lama dan applicator-nya yang mendukung, produk ini bekerja secara ajaib bahkan jika kamu punya bulu mata yang pendek!

9. Flormar Arty Pop Liquid Illuminator

Arty Pop

Flormar Arty Pop Liquid Illuminator ini bagaikan “tongkat sihir”. Hanya dengan penggunaan yang simpel, kamu bisa membuat wajahmu menjadi cerah dan bercahaya. Kamu bisa memakainya sebelum foundation sebagai base makeup. Bisa juga dicampur dengan foundation.

Bahkan setelah selesai ber-makeup, kamu pun bisa mengaplikasikan Flormar Arty Pop Liquid Illuminator di tulang pipi, area wajah yang butuh ditonjolkan, dan bibir.

Produk ini memiliki tekstur creamy-gel dan dapat mengaksentuasi wajahmu dengan efek highlight atau dikenal sebagai teknik strobing. Terdiri dari tiga shade yang cocok dipakai oleh berbagai macam warna kulit.

Kandungan ekstrak bunga teratainya dapat meregenerasi, menjernihkan, serta membentuk struktur kulit wajah. Kandungan ekstrak pepaya, bunga iris, dan gotu kola menstimulasi pembentukan kolagen sehingga dapat memperbaiki tampilan wajah kamu.

10. Flormar Arty Pop XL Eyeliner Pen

Kamu bisa membentuk berbagai bentuk garis eyeliner dengan Flormar Arty Pop XL Eyeliner Pen. Tipis, winged eyeliner, tebal, semua bisa! Berkat bentuk dan ujung eyeliner berbentuk spidol ini, aplikasinya jadi mudah. Warnanya pun intens sehingga kamu lebih praktis dan efisien untuk membuat riasan eyeliner yang kamu mau.

Kamu bisa mendapatkan koleksi Arty Pop di gerai Flormar terdekat loh. Jangan sampai ketinggalan ya!! Kalau kamu mau cobain produk-produk seru Flormar lainnya, ikutan #eBLUSHxFlormar Giveaway juga bisa. Tertarik?

Penulis: Nur’aini Istiqomah