Yara Shahidi, Brand Ambassador Baru Bobbi Brown dengan Kecantikan Khas yang Menawan

Yara Shahidi menjadi Brand Ambassador Bobbi Brown dan turut serta dalam kampanye Confident Beauty bersama dua selebritas lainnya, yaitu Elizabeth Olsen dan aktris China, NiNi.

Pada 6 Maret lalu, Bobbi Brown mengumumkan Yara Shahidi, Elizabeth Olsen, dan NiNi sebagai Celebrity Ambassador dari kampanye terbaru mereka dengan topik perayaan kecantikan invidual dan pemberdayaan perempuan, yaitu Confident Beauty. Dan Yara Shahidi, seorang model, aktris, dan aktivis Amerika ini didapuk juga sebagai face icon dan Brand Ambassador Bobbi Brown. Yara Shahidi sendiri membagi kabar gembira ini via akun Instagram dengan 3 juta lebih followersnya.

Mengapa Yara Shahidi?

 

View this post on Instagram

 

In Downtown L.A. talking #BeautyTruth with our newest Bobbi Brown ambassador, @yarashahidi. #ConfidentBeauty

A post shared by Bobbi Brown Cosmetics (@bobbibrown) on

Sandra Main, Presiden Bobbi Brown Cosmetics mengatakan bahwa Yara, ELizabeth, dan NiNi adalah wujud dari sosok perempuan yang percaya diri, cantik dengan gayanya sendiri, dan menentukan kesuksesan dengan caranya masing-masing. Deskripsi yang sangat pas dengan citra perempuan dan brand dari Bobbi Brown.

Khusus untuk Yara, perempuan muda yang baru memasuki usia 19 tahun ini adalah seorang aktris, aktivis, dan mahasiswa baru di salah satu perguruan tinggi bergengsi, yaitu Universitas Harvard. Selain berprestasi, Yara juga dikenal sebagai salah satu figur publik yang memiliki kecantikan yang khas. And she’s proud of it.

Yara Shahidi for Bobbi Brown
Bobbi Brown Cosmetics

Sebagai keturunan Iran dan African-American, Yara mewakili kecantikan perempuan dengan rambut keriting dan kulit cokelat yang menawan. Hubungannya dengan Bobbi Brown sesungguhnya sudah dimulai sejak Yara berkenalan dengan makeup, tepatnya saat ia berdandan untuk prom night sekolahnya.

“Saya tidak perlu mencampur atau mencari warna foundation yang cocok dengan kulit saya. Saya menemukannya pada produk Bobbi Brown. Jauh sebelum ada kosmetik seperti Fenty Beauty, rangkaian warna foundation dari Bobbi Brown yang luas telah lebih dulu menjadi kemudahan terutama untuk yang berkulit gelap”, paparnya.

Baca Juga: Apa sih Rahasia Cantik ala Bobbi Brown?

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bobbi Brown Cosmetics (@bobbibrown) on


Selain mengenalkan Yara sebagai Brand Ambassadornya yang baru, Bobbi Brown juga menghadirkan 12 warna baru untuk seri Skin Long-Wear Weightless Foundation and Skin Foundation Stick. Foundation ini fokusnya pada perbedaan warna kulit. Yara mendapatkan shade Golden Honey yang mewakili warna kulitnya.

 

Penulis: Nurul Ainun