Yogurt Tidak Cuma Enak, Namun Juga Bagus Untuk Kulit Kamu

Siapa yang tidak kenal dengan khasiat yogurt? Susu yang difermentasikan oleh bakteri ini dikenal baik untuk kesehatan terutama pencernaan. Dengan tambahan bahan lain, seperti buah-buahan, yogurt juga menjadi makanan yang enak dan segar saat dikonsumsi.

via GIPHY

Manfaat yogurt bagi kesehatan juga sudah tidak diragukan lagi. Namun tahukah kamu, tidak hanya untuk dikonsumsi, yogurt juga punya kandungan yang baik untuk kulit.

yogurt 1
Launching The Body Shop® Body Yogurt di Senayan City.

Pada Juli lalu,The Body Shop® meluncurkan rangkaian produk baru, salah satunya pelembab tubuh yang diberi nama Body Yogurt.

Body Yogurt adalah pelembap kulit berupa yogurt yang dibuat dari almond organik dari Community Trade ditambah bahan-bahan alami lain yang semuanya 100% vegetarian. Produk ini tersedia dalam 5 varian, yaitu Strawberry, Mango, Moringa, Almond Milk dan British Rose.

Keunggulan lain dari Body Yogurt ini adalah dengan formula gel creamnya begitu ringan. Berbeda dengan tekstur body butter yang lebih pekat, Body Yogurt tidak lengket di kulit. Hanya perlu waktu 15 detik sejak diaplikasikan hingga meresap ke kulit kamu. Body Yogurt akan membantu menjaga kelembapan kulit sampai 48 jam. Wah, kulit kamu bisa tetap lembut dan sehat seharian, ya.

Selain itu, The Body Shop® juga meluncurkan rangkaian produk perawatan kulit untuk pria. Terdiri dari Guarana & Coffee Energising Deep Cleanser, Guarana & Coffee Energiser Moisturiser, Green Tea & Lemon Mattifying Moisturiser, Maca Root & Aloe Softening Shaving Cream dan Maca Root & Aloe Calming Post-Shave Water-Gel.

Baca Juga : REVIEW: The Body Shop Fuji Green Tea™ Refreshingly Purifying Hair Scrub

Say No to Animal Testing

Tidak ketinggalan,The Body Shop® juga terus menyuarakan penolakan terhadap uji coba kosmetik pada hewan, Forever Against Animal Testing (FAAT). The Body Shop® mengajak 8 juta orang di seluruh dunia yang peduli terhadap kesejahteraan hewan untuk bergabung dan menandatangani petisi. Petisi ini akan dibawa ke Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk memohon sebuah konvensi internasional yang melarang pengujian kosmetik pada hewan secara global dan akan mengakhiri pengujian hewan pada kosmetik selamanya.

Bentuk kampanyenya tersebut juga direalisasikanThe Body Shop® lewat produk terbaru vegan Bunny Soap FAAT, sabun mandi berbentuk kelinci yang menggemaskan.

 

Penulis: Indri Ahsanu Amala